BolaSkor.com - Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih menjadi tanda tanya besar. Sang bintang dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan presiden baru Barcelona Joan Laporta tentang masa depannya dalam beberapa pekan mendatang.

Kontrak Messi akan berakhir pada akhir musim. Sejumlah klub, di antaranya Manchester City dan Paris Saint-Germain disebut tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan peraih enam kali Ballon d'Or.

Baca Juga:

Mempertahankan Messi Bukan Sekadar Janji Palsu dari Joan Laporta

Barcelona Disarankan Bajak Sergio Ramos

5 Fakta Menarik Terkait Pemilihan Presiden Barcelona 2021-2026

Joan Laporta yang baru terpilih sebagai presiden Barcelona sebelumnya mengungkapkan salah satu janjinya ketika kampanye adalah mempertahankan pemain berjulukan La Pulga tetap di Camp Nou.

Menurut media di Spanyol, Messi akan bertemu dengan presiden baru dalam waktu dekat untuk melakukan diskusi krusial.

Messi diyakini saat ini bahagia di klub, tetapi menginginkan kepastian atas situasi keuangan ke depan jika dia berkomitmen tetap bersama setidaknya untuk satu musim lagi.

Kondisi keuangan Barcelona belakangan ini menang dikabarkan sedang goyah. Barca diketahui memiliki utang yang bisa mencapai total 1 miliar poundsterling.

Messi menginginkan bukti bahwa Laporta memiliki rencana jelas ke depan tentang perkembangan klub di tengah situasi luar lapangan yang suram.

Barcelona saat ini berada di belakang pimpinan klasemen LaLiga Atletico Madrid, dengan selisih enam poin. Saat ini, prioritas utama Lionel Messi adalah membantu timnya mengakhir musim dengan positif.