BolaSkor.com - Belakangan gencar kabar yang menyebut Cristiano Ronaldo akan lepas dari Juventus akhir musim ini. Melihat perkembangan yang terjadi, direktur Juventus Fabio Paratici buka suara.

Paratici memastikan Cristiano Ronaldo tidak akan kemana-mana, meski baru-baru ini sang pemain dikaitkan dengan mantan klubnya Real Madrid.

Penyerang berusia 35 tahun tersebut meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 setelah sembilan musim yang sukses di Santiago Bernabeu.

Baca Juga:

Proyek Ambisius Man City: Rekrut Messi dan Ramos Sekaligus

Juventus dan PSG Pantau Kondisi Sergio Ramos di Real Madrid

Sergio Ramos Siap Salip Gigi Buffon

Bersama Juventus, Ronaldo memenangkan trofi Serie A dua musim beruntun. Total sang bintang mencetak 71 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi.

Namun ada satu hal yang mengganjal, bersama Ronaldo, Juve masih gagal mendapatkan trofi Liga Champion. Bukan rahasia lagi, salah satu tujuan Juventus rela membeli mahal Ronaldo adalah untuk mengakhiri puasa juara Liga Champions.

Alhasil, di era Ronaldo Juventus mendepak dua pelatih Massimiliano Allegri dan Maurizio Sarri. Dua pelatih tersebut belum mampu mempersembahkan trofi Liga Champions bagi Juve dalam 25 tahun terakhir.

Laporan media dari Italia mengabarkan, Ronaldo telah berusaha untuk memperlancar hubungan dengan presiden Madrid Florentino Perez.

Ronaldo juga dianggap frustrasi dengan upaya Juventus memotong gaji pemain untuk mengimbangi kerugian finansial yang disebabkan oleh pandemi virus Corona.

Mengenai semua itu, Paratici menegaskan bahwa terlepas dari kabar-kabar yang beredar, Ronaldo tidak akan kemana-mana. “Saya dapat meyakinkan Anda tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus,” kata Paratici dikutip Goal.

"Kami tidak terlalu memperhatikan rumor transfer, ada banyak berita setiap hari.”