Soal Masa Depannya di Honda, Jorge Lorenzo: Apapun Bisa Terjadi dalam Hidup

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 20 September 2019
Soal Masa Depannya di Honda, Jorge Lorenzo: Apapun Bisa Terjadi dalam Hidup
Jorge Lorenzo (Twitter/Repsol Honda)

BolaSkor.com - Jorge Lorenzo kembali dicecar pertanyaan oleh media terkait masa depannya tim Repsol Honda pada sela-sela lomba putaran ke-14 MotoGP 2019 di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, akhir pekan ini.

Seperti diketahui, Lorenzo sejatinya terikat kontrak bersama Honda sampai penghujung musim 2020. Namun rangkaian hasil buruk dan juga cedera, membuat pembalap asal Spanyol itu diyakini berpikir pensiun penghujung MotoGP 2019.

Baca Juga:

FP1 MotoGP Aragon: Marquez Bersinar, Rossi dan Lorenzo Terbenam

Jorge Lorenzo Bertekad Fit Saat MotoGP Masuk Putaran Asia

Kepada media, Lorenzo menegaskan kata-kata pensiun belum ada di kepalanya. Namun setelah itu menyebut apapun bisa terjadi dalam hidup.

"Seperti yang saya bilang di Misano, di dalam otak saya, saya memiliki dua tahun kontrak (bersama Honda) dan saya akan memenuhinya," kata Lorenzo.

"Tapi dalam hidup, apapun bisa terjadi. Namun pada momen seperti sekarang, kata-kata pensiun atau meninggalkan Honda tidak ada di dalam pikiran saya," lanjut juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Selanjutnya, Lorenzo kembali membenarkan kini rekam jejaknya bersama Honda begitu buruk. Namun ia masih akan mencoba untuk meraih hasil kompetitif di atas motor Honda RC213V.

"Dari sudut pandang hasil, sangat gelap. Tapi kami akan coba menemukan akhir terowongan dengan sinar terang," eks rider Ducati dan Yamaha itu melanjutkan.*

Breaking News Jorge lorenzo MotoGP 2019 Repsol Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan