Soal Matthijs de Ligt, Juventus Tunggu Tawaran Resmi dari Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Juli 2022
Soal Matthijs de Ligt, Juventus Tunggu Tawaran Resmi dari Bayern Munchen
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus membuka pintu negosiasi dengan Bayern Munchen untuk sang bek, Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora bersiap menerima tawaran resmi dari kubu Die Roten.

Matthijs de Ligt menjadi satu di antara pemain Juventus yang dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini. Bek asal Belanda itu memiliki sejumlah peminat seperti Chelsea dan Bayern Munchen.

Baca Juga:

Dua Pemain Gratisan Datang, Juventus Boyong Paul Pogba dan Angel Di Maria

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Bayern Munchen Tantang Chelsea Berburu Matthijs de Ligt

Sejauh ini, Bayern yang terlihat punya upaya lebih untuk mendapatkan eks Ajax Amsterdam tersebut. Menurut laporan Fabrizio Romano, Bayern mengutus sang direktur, Hasan Salihamidzic, untuk ke Turin bertemu Juventus.

Kabarnya, Bayern terlebih dahulu telah membangun komunikasi dengan De Ligt. Hasilnya, De Ligt tertarik melanjutkan karier di Bundesliga.

Pertemuan kali ini akan membahas detail penawaran dan permintaan. Kabarnya, Juve menginginkan setidaknya 90 juta euro untuk De Ligt. Sementara itu, tawaran Bayern baru menyentuh 70 juta euro.

Juventus juga sudah mempersiapkan rencana andaikan De Ligt benar-benar hengkang. Bianconeri sadar, kehilangan De Ligt akan membuat lubang besar di lini pertahanan. Apalagi, sebelumnya Giorgio Chiellini juga telah pergi.

Pilihan Juventus adalah bek tangguh milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, Il Partenopei dikabarkan tidak tertarik melego Koulibaly ke sesama klub Serie A.

Juventus Breaking News Bayern munchen Matthijs de Ligt
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan