Soal Matthijs De Ligt, Klausul Pelepasan Jadi Nilai Tambah Juventus Dibanding PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Juni 2019
Soal Matthijs De Ligt, Klausul Pelepasan Jadi Nilai Tambah Juventus Dibanding PSG
Matthijs de Ligt (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus semakin gencar melakukan pendekatan pada kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. La Vecchia Signora dilaporkan berhasil mengungguli Paris Saint-Germain.

Matthijs de Ligt tampil trengginas pada musim 2018-2019. Pemain tim nasional Belanda itu membawa Ajax menembus semifinal Liga Champions.

Performa tersebut memantik minat Juventus dan Paris Saint-Germain. Kedua klub tersebut terus berupaya memboyong sang pemain hingga saat ini.

Pada awalnya, PSG dilaporkan satu langkah di depan Juventus. Les Parisiens menyanggupi permintaan Ajax Amsterdam yang mencapai 75 juta euro.

Akan tetapi, PSG tak kunjung berhasil meyakinkan Matthijs de Ligt. Sang pemain ragu melanjutkan karier di Paris.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Juventus. La Vecchia Signora langsung berupaya mendekati De Ligt terlebih dahulu sebelum bernegosiasi dengan Ajax.

Baca juga:

Bokek, Juventus Hanya Mampu Gaji Matthijs de Ligt 7 Juta Euro

Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Agen Konfirmasi Kemungkinan Buffon Kembali ke Juventus

Matthijs de Ligt

De Ligt dikabarkan setuju dengan tawaran kontrak berdurasi lima tahun. Nantinya, sang pemain akan mendapatkan gaji 12 juta euro per musim.

Satu di antara pembeda antara tawaran PSG dengan Juventus adalah soal pembubuhan klausul rilis. La Vecchia Signora bersedia memasukkan klausul rilis senilai 150 juta euro pada kontrak Matthijs de Ligt, sedangkan PSG menolak ide tersebut. Klausul rilis itu hanya bisa diaktifkan pada masa bursa transfer.

Selanjutnya, Juventus akan berusaha menekan harga Matthijs de Ligt. Bianconeri berupaya mencapai kata sepakat pada angka 60 juta euro.

Bergabungnya Matthijs de Ligt ke Juventus sudah disetujui Cristiano Ronaldo. Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu tidak ragu meminta langsung pada De Ligt untuk bergabung.

"Ketika kami bermain sebagai teman, saya selalu ingin menjadi Cristiano Ronaldo. Hal itu terjadi terutama saat dia menuju Manchester United. Bahkah, jersey pertama saya adalah miliknya," ungkap De Ligt.

Peluang Matthijs de Ligt ke Juventus: 80 persen

Juventus perlu segera menyegel Matthijs de Ligt. Ajax diprediksi bersedia melepas sang kapten asalkan tawaran yang masuk mencapai 70 juta euro.

Matthijs de Ligt Juventus Breaking News PSG Paris Saint-Germain Bursa transfer Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan