Soal Mauro Icardi, CEO Inter Milan Serang Direktur Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 19 Februari 2019
Soal Mauro Icardi, CEO Inter Milan Serang Direktur Juventus
Giuseppe Marotta. (Zimbio)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, merasa kesal dengan Direktur Juventus, Fabio Paratici. Hal itu disebabkan komentar Paratici soal Mauro Icardi.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan tengah menjadi tanda tanya saat ini. Hal itu disebabkan pembekuan status Icardi beberapa waktu lalu.

Beberapa waktu lalu, Inter Milan mencopot ban kapten dari lengan Mauro Icardi. Kini, Samir Handanovic menjabat sebagai kapten La Beneamata.

Mauro Icardi pun ditengarai bakal angkat kaki dari Inter Milan. Juventus memanaskan situasi lewat komentar Fabio Paratici beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Memahami Paulo Dybala, Sang Fantasista Murni Terakhir

Wanda Nara, Yoko Ono dan Courtney Love-nya Inter Milan

Fabio Paratici

Giuseppe Marotta pun merasa keberatan dengan komentan mantan muridnya tersebut. Marotta membalas dengan mengatakan ingin merekrut Paulo Dybala.

"Inter Milan tidak tertarik menjual Mauro Icardi. Kami percaya Icardi melakukan banyak hal hebat untuk Inter Milan, bahkan di masa depan," ungkap Giuseppe Marotta kepada Rai Sport.

"Apa yang dikatakan oleh Fabio Paratici? Saya akan mengatakan hal yang sama soal Paulo Dybala. Kita lihat apa yang akan terjadi pada Juni nanti."

"Menurut saya, apa yang dikatakan oleh Fabio Paratici soal Mauro Icardi adalah sesuatu yang tidak pantas," Giuseppe Marotta menambahkan.

Juventus memang dikabarkan tertarik mendatangkan Mauro Icardi. Bahkan, I Bianconeri sempat berniat merekrut penyerang asal Argentia itu sebelum membeli Cristiano Ronaldo.

Fabio Paratici Mauro icardi Paulo Dybala Inter Milan Juventus Giuseppe Marotta Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan