BoalSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan Sport Mediaset telah mempersiapkan klausul anti-Juventus bila menjual Mauro Icardi ke AS Roma. Marotta curiga ada persekongkolan yang dijalin Roma dan Bianconeri.

Inter Milan masih bergeming dari keputusan melego Mauro Icardi. Pemain tim nasional Argentina itu tetap berlatih seperti pemain lainnya, namun tidak pernah dipanggil memperkuat tim saat bertanding.

Inter Milan sudah tidak bisa memberikan kelonggaran bagi Mauro Icardi yang membuat onar pada musim lalu. Bomber 26 tahun tersebut menolak bermain usai jabatan ban kapten yang ia emban diambil.

Sejauh ini, AS Roma menjadi satu di antara tim yang paling ngotot mendatangkan Mauro Icardi. Il Giallorossi sedang mempersiapkan tawaran uang tunai plus Edin Dzeko.

Kabarnya, Roma akan mengajukan proposal senilai 30 juta euro plus Edin Dzeko. Sedangkan, Inter Milan menginginkan setidaknya uang yang diberikan adalah 60 juta euro.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

Romelu Lukaku Bangga Gabung Inter Milan

Keberanian Antonio Conte Mengusir Pembuat Onar di Inter Milan

Mauro Icardi

Meski terpaut jarak yang cukup jauh antara penawaran dan permintaan, namun AS Roma pantang mundur. Bahkan, Roma hanya mau melepas Dzeko - pemain idaman Antonio Conte, dengan harga 25 juta euro atau pilihan lainnya adalah ditukar dengan Icardi.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta, dikabarkan curiga ada peran Juventus di balik sikap tak kenal lelah Roma dalam mengejar Icardi. Marotta memandang, Roma akan menjadi jalan Icardi ke Juventus.

Gianni Di Marzio ayah dari pakar transfer ternama Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut Inter Milan tidak akan menjual Mauro Icardi pada Juventus. Keputusan tersebut bisa berubah hanya jika La Vecchia Signora bersedia memberikan Paulo Dybala.

Marotta khawatir, Icardi hanya akan memperkuat AS Roma selama satu musim, dan kemudian menuju Juventus. Untuk menghindari hal itu, Marotta akan menyematkan klausul anti-Juve jika Icardi menuju Roma.

Itu artinya, AS Roma tidak bisa menjual Mauro Icardi ke Juventus di masa depan. Selain Roma, Icardi juga masuk radar Napoli.