BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengaku PSSI akan membicarakan nasib pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri dalam beberapa waktu ke depan dan memberikan waktu istirahat terlebih dahulu kepada sang pelatih.

Seperti diketahui, kontrak mantan pelatih Bali United itu akan berakhir pada Desember ini. Tidak hanya Indra sjafri saja, pelatih usia muda lainnya, seperti Fakhri Husaini dan Bima Sakti pun akan habis pada akhir tahun ini.

Selain itu, pelatih berusia 56 tahun ini juga tidak mencapai target yang diberikan oleh PSSI pada SEA Games 2019. Ia hanya mampu membawa Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan hanya mampu meraih perak, setelah di final ditaklukan oleh Vietnam 0-3.

Baca Juga:

Evan Dimas Terima Permintaan Maaf Bek Vietnam Doan Van Hau

Ketum PSSI Bicara Masa Depan Indra Sjafri dan Kemungkinan Promosi ke Timnas Indonesia Senior

Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini mengaku penampilan Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri mengalami perkembangan dan cukup bagus bisa membawa Timnas Indonesia U-23 sampai ke final.

Coach Indra bagus, tetapi jangan melihat timnas senior terlebih dahulu, beliau juga harus istirahat dan perlu diskusi terlebih dahulu,” kata Iwan Bule saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12).

“Selain itu, yang jelas ada empat pertandingan yang akan dilalui timnas senior, untuk pemainnya apakah akan kami kombinasi dengan pemain ini atau seperti apa, kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa,” tutup Iwan Bule.

Indra Sjafri memang salah satu pelatih yang memiliki prestasi yang cukup baik ketika menangani Timnas Indonesia. Bersama U-19 ia berhasil meraih gelar Piala AFF U-19 tahun 2013 lalu. Ketika menangani U-22 ia juga meraih gelar juara Piala AFF tahun 2019.