Soal Osvaldo Haay, Direktur Persija: Masih Nego

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Maret 2021
Soal Osvaldo Haay, Direktur Persija: Masih Nego
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, membenarkan pihaknya masih bernegosiasi dengan Osvaldo Haay. Artinya Persija punya keinginan untuk mempertahankan eks Persebaya Surabaya itu.

Hal ini merespons kabar terbaru soal Osvaldo Haay. Osvaldo Haay sesuai yang disampaikan belum pasti melanjutkan karier di Persija.

Terlebih kontraknya dengan skuat Macan Kemayoran sudah berakhir. Osvaldo Haay mengaku tengah mencari klub, juga menyampaikan punya keinginan merumput di luar Indonesia.

"Masih negosiasi. Kalau memang bisa bermain di luar Persija, tentu kami senang sekali," kata Ferry Paulus, Senin (8/3).

Baca Juga:

Persija Masuk Grup Malang, Persib di Sleman

Teco: Bali United Masih Negosiasi dengan Stefano Lilipaly

Selain Osvaldo Haay, kelanjutan karier Evan Dimas Darmono di Persija juga dipertanyakan. Belakangan Evan Dimas digoda Bhayangkara Solo FC.

Persija sejauh ini belum merilis siapa saja pemain yang keluar kecuali Ryuji Utomo dan Dwiki Arya yang dipinjamkan masing-masing ke Penang FC dan Persela Lamongan. Termasuk rekrutan baru.

Beberapa hari terakhir, Persija salah satunya dikait-kaitkan dengan Luthfi Kamal. Adapun bek asing Yann Pinto Motta, yang santer akan bergabung ke Persija kabarnya sudah terbang ke Indonesia bersama calon legiun asing Madura United Hugo Gomes.

Pada Desember 2020, Yann Motta diumumkan bekas klubnya Tajong Pagar United akan bergabung ke Persija Jakarta.

"Motta, yang kembali ke Brasil untuk berlibur akan bergabung dengan raksasa Indonesia Persija tahun depan," tulis Tajong Pagar United di akun Instagram-nya saat itu.

Breaking News Yann Motta Persija jakarta Osvaldo Haay Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan