Soal Panggilan Timnas, Kaleb Ramot Lapang Dada

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Februari 2022
Soal Panggilan Timnas, Kaleb Ramot Lapang Dada

BolaSkor.com - Penggawa Dewa United Surabaya, Kaleb Ramot Gemilang, tak ambil pusing soal pemanggilan tim nasional basket Indonesia. MvP IBL 2019 itu lapang dada dengan segala keputusan.

Dalam daftar pemain yang dipanggil Perbasi untuk training camp jelang Window II Kualifikasi FIBA World Cup 2023, nama Kaleb tak tertera. Padahal, Kaleb merupakan langganan tim Garuda dan memiliki performa apik pada awalan IBL 2022.

Dari dua seri yang dijalani, Kaleb memiliki statistik 100 poin, 22 rebound, 13 assist. Jumlah itu jadi yang terbaik di antara para pemain Dewa United Surabaya lain.

Baca Juga:

Wijin: Dewa United Surabaya Mendukung Mitigasi IBL

Tak Mau Ambil Risiko, Perbasi Panggil Banyak Pemain ke Training Camp

Namun, Kaleb sadar tak bisa memaksa diri bergabung ke tim nasional basket Indonesia. Selain hak pelatih Rajko Toroman, Kaleb merasa belum cukup prima karena baru pulih dari cedera panjang.

“Kalau memang dipanggil, mungkin harus ada perlakukan khusus untuk saya karena kondisi yang baru cembuh cedera,” ujar Kaleb.

Saat ini, Kaleb menilai materi pemain yang dipanggil ke training camp tim nasional basket Indonesia sangat baik. Ada beberapa nama baru seperti Ikram Fadhil, Ali Bagi, dan Aldy Izzatur yang dipanggil Rajko Toroman.

“Saya lihat, para pemain yang dipanggil sekarang sudah bagus-bagus,” tutur Kaleb.

Breaking News Basket IBL Dewa United Surabaya
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan