Soal Paul Pogba, Jose Mourinho Klaim Selalu Dahulukan Kepentingan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Maret 2019
Soal Paul Pogba, Jose Mourinho Klaim Selalu Dahulukan Kepentingan Manchester United
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer asal Portugal, Jose Mourinho, menjelaskan dirinya selalu mengambil keputusan terbaik untuk tim. Meskipun, pada sisi lain keputusan itu akan merusak hubungan dengan para pemain.

Jose Mourinho didepak Manchester United pada Desember setelah gagal menembus papan atas Premier League. Selain itu, eks manajer Real Madrid itu juga dikabarkan punya masalah dengan Paul Pogba. Bahkan, Pogba tidak mendapatkan kesempatan tampil reguler pada era Mourinho.

Jose Mourinho mengatakan, ia sudah mencoba mengambil keputusan terbaik untuk Manchester United. The Special One merasa para pemain perlu menurunkan ego demi kepentingan tim.

"Jika Anda mengatakan saya mengalami banyak masalah pada musim lalu, saya tidak ingin membicarakan hal itu karena alasan yang jelas," tegas Mourinho saat memandu jalannya pertandingan di beIN Sports.

"Saya tidak akan menyangkal kepada Anda bahwa beberapa faktor memiliki pengaruh karena musim terakhir tidak bagus. Tidak mungkin memanangi gelar tanpa hubungan yang baik dengan pemain."

Baca juga:

Manchester United 3-2 Southampton: Lukaku Depak Arsenal dari 4 Besar

Ole Gunnar Solskjaer Minta Manchester United Lupakan Nama Besar di Masa Lalu

Jose Mourinho

"Terkadang, Anda butuh mempercepat beberapa proses. Anda juga kadang-kadang perlu memikirkan klub dan sedikit melupakan diri sendiri," tegas Mourinho.

"Saya menempatkan diri dalam situasi yang di mata orang dari luar bukanlah posisi terbaik. Namun, saya tidak menyesal karena selalu memberikan segalanya untuk klub."

Mourinho menjelaskan, sulit memenangi gelar jika tidak punya hubungan baik dengan para pemain. Mourinho merasa hal itu tidak terjadi saat dirinya melatih Real Madrid dan Chelsea.

"Tidak mungkin memenangi trofi tanpa hubungan yang baik dengan para pemain. Di Manchester United saya juga memenangi trofi. Tidak mungkin memenangi trofi tanpa hubungan yang baik dengan pemain," ujar Mourinho.

Jose Mourinho Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan