Soal Paul Pogba, Tidak Ada Kata Menyerah dalam Kamus Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 28 Agustus 2019
Soal Paul Pogba, Tidak Ada Kata Menyerah dalam Kamus Real Madrid
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, dilaporkan Marca masih berambisi mendatangkan penggawa Manchester United, Paul Pogba. Los Blancos tetap berusaha hingga bursa transfer ditutup.

Nama Paul Pogba sudah dikaitkan dengan Real Madrid dalam tiga bursa transfer terakhir. Pemain tim nasional Prancis itu dilaporkan sudah tidak betah di Manchester United.

Awal mula permasalahan terjadi pada era Jose Mourinho. Ketika itu, The Special One kerap menyerang Pogba melalui komentar di media. Selain itu, Pogba juga tidak mendapatkan jaminan tampil di tim utama.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Neymar dan Pogba Dikabarkan Datang, Marcelo: Real Madrid Tak Butuh Pemain Anyar

Real Madrid Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Paul Pogba

Hubungan The Red Devils dan Pogba sempat membaik ketika Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih. Pogba menjelma sebagai satu di antara pemain paling penting bagi Man United.

Namun, pada beberapa bulan lalu, Paul Pogba mengutarakan jika ia tidak bisa menjamin akan bertahan di Manchester United. Pemain 26 tahun tersebut ingin merasakan pengalaman baru. Media-media menyimpulkan jika itu adalah kode untuk Real Madrid.

Namun, Manchester United bertekad mempertahakan Paul Pogba. The Red Devils mematok harga 200 juta euro untuk mengusir para peminat Pogba.

Jumlah tersebut tentu akan menyulitkan Real Madrid. Sebab, hingga saat ini saja, Los Merengues telah mengeluarkan dana lebih dari 300 juta euro untuk merekrut amunisi baru.

Kendati menghadapi situasi pelik, Real Madrid tetap akan berusaha memboyong Paul Pogba hingga titik darah penghabisan. Keinginan Pogba untuk bergabung bisa menjadi senjata Los Blancos dalam negosiasi.

Fokus Real Madrid merekrut Paul Pogba sekaligus mengugurkan rencana mendatangkan Neymar. Sebab, El Real tidak punya cukup uang jika menggaet kedua pemain itu sekaligus.

Paul Pogba Breaking News Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan