BolaSkor.com - Manajemen Semen Padang sampai dengan saat ini masih belum menentukan pelatih untuk menangani tim pada Liga 2 2021. Padahal manajemen sudah memiliki 24 pemain yang sudah dikontrak untuk mengarungi musim kompetisi tahun ini.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh manajer Semen Pandang, Effendi Syahputra. Mantan CEO PSIM Yogyakarta ini meminta para suporter untuk bersabar. Karena saat ini manajemen masih mencari sosok terbaik untuk menangani Semen Padang.

"Belum, belum kita umumkan saat ini. Kita minta pendukung Semen Padang bersabar. Tunggu saja nanti pasti diumumkan," kata Effendi seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Laga Timnas Indonesia Vs Oman Masuk FIFA A Match

PT LIB Gelar Rapat dengan Kemenpora Pekan Depan, Bahas Liga 1 dan Liga 2

"Sudah 24 pemain yang kita umumkan dan ada dua slot lagi untuk persiapan jika diperbolehkan menggunakan pemain asing," tutur Effendi.

Sebelumnya Semen Padang dilatih oleh pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida. Tapi sang pelatih kini sudah memiliki kesepatan dengan Arema FC untuk menangani tim tersebut pada Liga 1 2021.

Sekarang ada dua asisten Eduardo Almeida saat mengisi jajaran pelatih Semen Padang di musim lalu, yakni Welliansyah dan Hendra Susila. Welliansyah sendiri sudah pernah menjadi pelatih kepala didampingi Hendra Susila saat Semen Padang ditinggalkan Syafrianto Rusli saat berlaga di Liga 1.

Welliansyah, yang saat ini mengantongi lisensi A AFC dan merupakan legenda hidup tim berjuluk Kabau Sirah, tentu berpeluang besar menjadi kandidat pelatih kepala dalam berkompetisi di liga kasta kedua.