Soal Peluang Man United Lolos Liga Champions, Rangnick: Kami Perlu Realistis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 April 2022
Soal Peluang Man United Lolos Liga Champions, Rangnick: Kami Perlu Realistis
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, kembali membicarakan peluang timnya menembus zona Liga Champions pada akhir kompetisi. Rangnick menilai, The Red Devils perlu realistis.

Manchester United terpaut enam poin dari Arsenal yang ada di posisi keempat. Sayangnya, jarak bisa bertambah lebar karena Arsenal memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak.

Menanggapi posisi Man United, Rangnick sadar jika cukup sulit untuk berada di empat besar. Apalagi, Setan Merah juga kerap tampil angin-anginan.

Baca Juga:

Hubungi Skuad Man United via Zoom, Ten Hag Segera Tentukan Nasib Ronaldo

Legenda Manchester United Minta Erik ten Hag Tegas seperti Mikel Arteta

Ten Hag dan Man United Masih Butuh Cristiano Ronaldo

"Kami perlu realistis soal hal itu. Saya rasa tidak masuk akal untuk membahas dan berspekulasi soal peluang kami lolos ke Liga Champions," ujar Rangnick kepada MUTV.

Berikutnya, lawan yang dihadapi Manchester United adalah Chelsea. Tentunya pertandingan tersebut tidak mudah karena Chelsea punya materi pemain bintang lima.

"Jika gagal meraih hasil yang bagus pada laga besok, kondisi ruang ganti kami tidak akan baik-baik saja. Namun, kami juga tetap harus berjuang," tambahnya.

Rangnick sadar, sejatinya kans Manchester United belum benar-benar tertutup. Apalagi, Man United juga dua kali bermain di kandang. Namun, pada sisi lain, Rangnick juga mengerti jika jalan yang ditempuh sangat sulit.

"Kami mengantongi empat laga sisa di mana dua di antaranya digelar di Old Trafford. Jadi, kami akan berupaya untuk mendapatkan sebanyak mungkin kemenangan."

"Untuk meraih kemenangan itu kami perlu berada di kondisi terbaik. Jadi, kami akan berupaya sekuat tenaga," papar sang manajer.

Ralf Rangnick Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan