Soal Peluang Persija Jakarta di Piala AFC, Ivan Kolev Tegaskan Hal Ini

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 April 2019
Soal Peluang Persija Jakarta di Piala AFC, Ivan Kolev Tegaskan Hal Ini
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, angkat bicara soal peluang skuat Macan Kemayoran untuk lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019. Persija masih memiliki peluang meski sangat tipis.

Persija Jakarta harus meraih kemenangan setidaknya di dua pertandingan sisa. Sapu bersih yang dilakukan Persija juga masih tergantung hasil di dua grup lain.

"Pasti kami akan bertarung sampai menit akhir, termasuk di laga berikutnya. Kami tangga 1 Mei akan berlaga di Vietnam (melawan Becamex Binh Duong), itu harus dimenangkan dan kami harus mencari tiga poin," kata Ivan Kolev.

Hal ini disampaikan oleh Ivan Kolev menyusul kekalahan 2-3 dari Ceres-Negros di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4) sore. Itu setelah sempat unggul 2-0.

Baca Juga:

Ungkapan Ivan Kolev dan Andritany Usai Persija Kalah 2-3 dari Ceres-Negros

Piala AFC 2019: Kalah 2-3 dari Ceres Negros, Peluang Persija Makin Menipis Lolos dari Babak Grup

Persija mencetak gol lebih dulu pada menit ke-49. Adalah Sandi Sute yang menjebol gawang Ceres-Negros dengan sundulan memaksimalkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan.

Sementara gol kedua dicetak oleh Bruno Matos pada menit ke-57. Itu setelah lepas dari jebakan offside sebelum menceploskan bola.

Andritany Ardhiyasa harus memungut bola dari dalam gawang setelah Persija salah mengantisipasi bola tendangan bebas Miguel Tanton yang masuk pada menit ke-69.

Persija Jakarta harus kebobolan lagi pada menit ke-85. Gol lewat sundulan kepala Bienvenido Maranon membuat kedudukan menjadi 2-2. Macan Kemayoran dipastikan menelan kekalahan menyusul gol Mike Ott pada menit ke-92.

Kekalahan ini membuat Persija tetap dengan empat poin dan bertengger di tempat ketiga. Adapun tambahan tiga poin membuat Ceres-Negros mengoleksi 12 angka dan masih mantap di puncak Grup G. Sedangkan tangga kedua diisi Becamex Binh Duong dengan tujuh poin.

Persija jakarta Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan