BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan menjadi klub yang paling berpeluang mendatangkan penyerang Torino, Andrea Belotti. Meskipun, sejumlah klub dari dalam dan luar negeri juga memburu ujung tombak 27 tahun tersebut.

Andrea Belotti menjadi satu di antara penyerang terbaik yang dimiliki Italia saat ini. Kendatipun penampilan Belotti pada musim ini kurang mengesankan, tetapi sang striker sudah mengemas 12 gol plus tujuh assist.

Namun, Torino terancam tidak bisa menggunakan lagi jasa Belotti. Alasannya sejumlah klub elite Eropa tertarik dengan Belotti. Apalagi, kontrak Belotti akan usai satu musim lagi.

Baca Juga:

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Stefano Pioli Jadi Alasan Ibrahimovic Bertahan di AC Milan

Hitung-hitungan Peluang Juara Serie A 2020-2021

Andrea Belotti

Menurut kabar yang berkembang, Belotti menarik perhatian sejumlah raksasa Premier League seperti Manchester United, Liverpool, dan Tottenham Hotspur. Tim-tim tersebut sedang membutuhkan striker anyar untuk mengarungi musim depan.

Pada sisi lain, Olympique Lyon juga turut memasang telinga. Lyon ingin menjadikan Belotti sebagai suksesor Memphis Depay yang sangat dekat dengan pintu keluar.

Ketertarikan kepada Belotti juga hadir dari Italia. Juventus, Inter Milan, AS Roma, Napoli, dan Fiorentina dikabarkan turut memonitor posisi sang striker di bursa transfer. Intinya, Belotti punya banyak peminat.

Namun, dari sekian banyak klub yang terpincut pada Belotti, peluang terbesar dimiliki AC Milan. Kabarnya, Belotti memiliki keinginan membela Rossoneri. Selain itu, Belotti juga tidak ingin keluar dari Italia.

Milan Perlu Banyak Uang

Pertanyaan berikutnya adalah apakah Milan memiliki uang untuk mendatangkan Belotti. Sebab, Torino diprediksi tidak akan melepas mantan penyerang Palermo itu di bawah angka 40 juta euro.

Dengan kondisi keuangan saat ini, Milan perlu menjual sejumlah pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan dana segar. Selain itu, Rossoneri juga perlu memilih prioritas di bursa transfer apakah ini memboyong strier atau bek.