Soal Peluang Roma Raih Tiket Liga Champions, Mourinho Tak Mau Jual Harapan Kosong

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 23 Mei 2023
Soal Peluang Roma Raih Tiket Liga Champions, Mourinho Tak Mau Jual Harapan Kosong
Jose Mourinho (twitter/ASRomaEN)


BolaSkor.com - AS Roma hanya bermain imbang 2-2 dengan Salernitana di pekan ke-35 Serie A, Senin (22/3) WIB. Roma pun masih berusaha untuk menembus zona Liga Champions.

Dengan hanya menambah satu poin, Roma tertahan di posisi keenam klasemen sementara dengan dua laga tersisa. Roma kini mengumpulkan 60 poin atau tertinggal empat poin dari peringkat keempat yang ditempati AC Milan.

Roma memang masih memiliki peluang meraih tiket Liga Champions. Selain lewat posisi klasemen, Roma juga memiliki peluang tampil di Liga Champions musim depan jika menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Sevilla di final.

Baca Juga:

Melempem di Juventus, Dusan Vlahovic Tetap Banyak Peminat

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Breaking News: Juventus Dihukum Pengurangan 10 Poin

Tentang peluang timnya lolos ke Liga Champions musim depan, pelatih Roma Jose Mourinho mengaku geram. Mourinho membantah jika tiket Liga Champions merupakan target Roma musim ini.

"Siapa yang bilang lolos ke Liga Champions adalah target Roma? Pastinya bukan saya. Saya selalu berusaha untuk jujur. Saya tak mau menjual harapan kosong. Saya tidak pernah mengatakan Roma adalah kandidat lolos ke Liga Champions," tegas Mourinho dikutip Football-Italia..

Menurut pelatih asal Portugal, bisa lolos ke Liga Champions akan menjadi lebih dari sebuah keajaiban. Mourinho bahkan tegas menampik pernyataan Direktur Olahraga Roma Tiago Pinto yang menyebut lolos ke Liga Champions adalah target musim ini.

"Itu masalah dia (Pinto). Kami berteman, teman baik, kami boleh berbeda pendapat. Kami bisa mengukir sejarah dan terus melakukannya. Tapi lolos ke Liga Champions saat hanya belanja 7 juta euro, itu lebih daripada sejarah. Itu akan menjadi lebih daripada sebuah keajaiban," ujar Mourinho.

Serie a AS Roma Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan