BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Cristiano Ronaldo pantas merengkuh gelar Ballon d'Or 2018. Menurut Allegri, pencapaian CR7 lebih baik dari Luka Modric.

Kandidat pemenang Ballon d'Or 2018 sudah menjadi pembicaraan saat ini. Beberapa pemain seperti Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi hingga Mohamed Salah dinilai pantas menjadi yang terbaik.

Satu di antara yang paling menonjol dari nama di atas adalah Modric. Selain mengantarkan Real Madrid memenangi Liga Champions, eks Tottenham Hotspur tersebut juga membawa tim nasional Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Meski begitu, Allegri punya pandangan berbeda. Sang pelatih menganggap Ronaldo menjadi pemain yang paling pantas maju ke podium juara. Meskipun, hingga saat ini sang pemain masih paceklik gol.

"Cristiano Ronaldo bekerja dengan baik dan saya pikir besok dia akan mencetak gol. Saya tidak berharap lebih atau kurang dari apa yang sudah dilakukan dalam tiga laga pertama. Namun, saya pikir besok dia akan mencetak gol dan memecah kebuntuan, " ujar Allegri seperti dikabarkan Football Italia.

Melihat musim lalu, Cristiano Ronaldo juga ambil bagian dalam keberhasilan El Real juara Liga Champions. Namun, CR7 gagal membawa Portugal berprestasi di Piala Dunia.

“Dengan tidak menyinggung Luka Modric, saya akan memberikan Ballon d'Or kepada Ronaldo untuk apa yang dia lakukan musim lalu. Saya pikir dia layak mendapatkannya, " imbuhnya.