Soal Polemik Transfer Pogba, Mourinho Anggap Guardiola Lakukan Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 April 2018
Soal Polemik Transfer Pogba, Mourinho Anggap Guardiola Lakukan Kesalahan
Suasana Stadion Etihad ketika Manchester City menjamu Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai Pep Guardiola melakukan kesalahan dengan menyebut Mino Raiola menawarkan Paul Pogba untuk bergabung ke Manchester City pada bursa transfer musim dingin 2018. Selain itu, Mourinho mengaku tidak akan membahas masalah tersebut dengan Pogba.

Pep Guardiola mendapat sorotan dari berbagai pihak setelah mengatakan super agen dunia, Mino Raiola, menghubunginya untuk menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan pada bursa transfer musim dingin 2018. Guardiola mengklaim menolak kedua pemain tersebut karena harga yang dibanderol terlalu tinggi.

Akan tetapi, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Raiola dan Pogba. Raiola menyebut jika Guardiola sedang membual. Adapun Pogba merespons melalui akun Twitternya dengan menuliskan 'apa yang dia katakan?'

Melihat hal tersebut, Mourinho menganggap eks Barcelona tersebut telah melakukan kesalahan. Meski begitu, The Special One tak ingin ikut campur dalam polemik tersebut.

Jose Mourinho dan Pep Guardiola (Zimbio)


"Saya sering melakukan kesalahan," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway ketika ditanya oleh awak media apakah Guardiola keliru dengan menyebut Pogba ditawarkan ke Manchester City.

"Tidak masalah. Bahkan, saya tidak pernah memikirkannya. Saya tidak kecewa dengan kabar tersebut dan saya tidak perlu berbicara dengan Pogba soal kebenaran kabar tersebut," timpal Mourinho.

"Saya tidak menelepon Raiola untuk menanyakan kejadian yang sebenarnya. Saya hanya fokus kepada pertandingan dan saya pikir Pogba juga melakukan hal yang sama jika melihat penampilannya," tutur manajer asal Portugal tersebut.

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United dengan mencetak dua gol ketika The Red Devils mengalahkan Manchester City 2-3 pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Minggu (9/4). Tambahan tiga poin kian membuat The Red Devils nyaman pada posisi kedua klasemen dengan mengoleksi 71 poin.

Manchester City Manchester United Pep Guardiola Jose Mourinho Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan