Soal Pos Pelatih Persipura, Tony Ho Pilih Fokus Kejar Lisensi AFC Pro

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Juni 2018
Soal Pos Pelatih Persipura, Tony Ho Pilih Fokus Kejar Lisensi AFC Pro
Tony Ho. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - Manajemen Persipura Jayapura harus bergerilya lagi untuk mendapatkan pelatih kepala pengganti setelah memberhentikan Peter Butler. Hanya saja, hingga kini tim Mutiara Hitam belum mendapat nahkoda baru.

Tony Ho menjadi sosok pertama yang ditawari Persipura. Hanya saja, pria yang kini menjabat sebagai asisten pelatih Persipura itu enggan menerima tawaran tersebut.

"Manajemen sudah ajak komunikasi. Mereka menanyakan, kemungkinan saya mau ambil ini kerjaan atau tidak (pelatih kepala). Tapi saya bilang tidak bisa. Saat ini saya fokus kursus AFC Pro dulu," terang Tony Ho di UNY Hotel, Yogyakarta, Senin (25/6/2018) siang.

Tony Ho pun belum bisa berbicara lebih lanjut soal apakah masih menjabat sebagai asisten atau pelatih sementara. Ia pilih menaruh perhatian penuh pada modul kedua kursus kepelatihan AFC Pro yang berlangsung di hotel dan lapangan milik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

"Saat di Jayapura manajemen belum menyinggung itu. Nanti lebih jelasnya saat saya kembali ke Jayapura. Saat ini fokus dulu ke AFC Pro," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Breaking News Persipura jayapura Tony ho
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan