Soal Proyek Renovasi Stadion Jatidiri, Suporter PSIS Luapkan Tuntutan Unik

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Desember 2020
Soal Proyek Renovasi Stadion Jatidiri, Suporter PSIS Luapkan Tuntutan Unik
Salah satu karangan bunga dari suporter PSIS Semarang. ()

BolaSkor.com - Salah satu suporter PSIS Semarang, Panser Biru mengirimkan sejumlah karangan bunga di depan pagar Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (21/12) pagi.

Dalam karangan bunga terkandung tuntutan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk segera menyelesaikan proyek renovasi Stadion Jatidiri Semarang. Tanda pagar 2021 balik ke Jatidiri juga disuarakan.

CEO PSIS Yoyok Sukawi menjelaskan kepada masyarakat bahwa kiriman karangan bunga merupakan inisiatif dari suporter.

Menurut Yoyok Sukawi, suporter PSIS memang identik dengan sosoknya, namun itu bukan berarti dirinya memiliki kuasa penuh atas tindakan yang dilakukan oleh suporter baik Panser Biru maupun Snex.

Baca Juga:

Tagar 2021 Balik ke Jatidiri Viral, Manajemen PSIS Beri Respons

Dua Pemain ke Timnas U-23, CEO PSIS: Buktikan Kemampuan Kalian

"Saya lihat di media sosial dan kebetulan Pak Ganjar langsung mengirimkan video karangan bunga itu dan menelepon saya. Sebelumnya terima kasih karena Pak Gub langsung menghubungi saya."

"Namun ada yang perlu digarisbawahi bahwa kiriman karangan bunga tersebut murni dari teman-teman suporter. Bahkan PSIS pun juga didesak oleh teman-teman suporter," kata Yoyok Sukawi.

"Tadi saya juga sudah coba menjelaskan itu ke Pak Gub. Tadi malah Pak Gub ngendiko (mengatakan) kalau PSIS diminta untuk kirim surat secara resmi ke Pemprov terkait Jatidiri," imbuhnya.

Yoyok Sukawi juga mengatakan bahwa dia telah minta ke jajarannya untuk segera melakukan surat yang ditujukan kepada Pemprov supaya persoalan terkait Stadion Jatidiri bisa diselesaikan dengan baik.

"PSIS langsung buat dan akan segera kami kirim. Semoga saja dalam waktu dekat ini segera ada pertemuan untuk membahas Jatidiri ini mau dibawa kemana setelah ada tuntutan dari teman-teman suporter," pungkas Yoyok Sukawi. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Stadion jatidiri Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan