BolaSkor.com - Presenter ternama Indonesia, Raffi Ahmad, memberikan respons saat ditanya kemungkinan Rans Entertaiment ambil alih saham Persija Jakarta. Artis sekaligus content creator itu bahkan tak membantah mengenai hal tersebut.

Sebelumnya, Raffi Ahmad berserta manajemen Rans Cilegon FC pernah melakukan pertemuan dengan manajemen Persija Jakarta. Bahkan, Persija sudah mengonfirmasi melakukan kerja sama dengan Rans Entertaiment. Namun, kedua belah pihak masih menutupi detail kerja sama yang dimaksud.

"Itu nanti kita bicarakan ya. Kemarin sudah di-announce, jangan bicara di sana. Ada waktunya. Kemarin sama announce-ment ada, tapi detailnya ada waktunya," kata Raffi Ahmad kepada BolaSkor.com, usai laga Rans Cilegon FC kontra Dewa United FC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Baca Juga:

Persija Lakukan Evaluasi Menyeluruh, Termasuk Kinerja Angelo Alessio

Persija Belum Maksimal di Liga 1, Bepe Minta Maaf

Raffi Ahmad memang sudah terjun ke sepak bola, bahkan olahraga nasional. Suami dari Nagita Slavina itu sudah mengakuisisi Rans Cilegon FC. Lalu membuat klub basket yang berlaga di Indonesia Basketball League (IBL), Rans PIK Basketball. Kemudian juga sudah membentuk tim Rans eSports.

Saat ini, Raffi Ahmad bersama pengusaha Rudy Salim juga sedangan membangun training ground sepak bola dan basket, serta stadion di Pantai Indak Kapuk, PIK. Tak hanya itu, juga ada atena olahraga lainnya seperti bulu tangkis, tenis, hingga eSports. Nama dari semua arena olahraga ini adalah Rans Prestige Entertainment.

Belum lagi Rans Entertainment mensponsori Liga 3 se-Jawa bersama MS Glow, perusahaan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana atau lebih dikenal dengan nama Juragan99.

Di sisi lain, Rans Cilegon FC baru saja kalah 0-1 dari Dewa United FC, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Hasil ini membuat Rans Cilegon FC di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga 2 2021, dengan selisih 10 poin dari 6 laga. Kalah 8 angka dari Dewa United FC yang tetap kokoh di puncak klasemen.

Penulis: Rizqi Ariandi