BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memburu tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Namun, The Red Devils mendapatkan persaingan dari klub kaya raya, Paris Saint-Germain.

Masa depan Raphael Varane di Real Madrid masih abu-abu. Sejauh ini, kedua kubu belum sepakat soal kontrak anyar. Kabarnya, Varane ingin mencari tantangan baru.

Dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun lagi, Real Madrid pun terbuka menjual Varane pada musim panas. Madrid tak ingin kehilangan pemain asal Prancis itu secara cuma-cuma pada musim depan.

Baca Juga:

Legenda MU Heran Performa Pogba Berbeda di Klub dengan timnas Prancis

Setelah Ronaldo, Giliran Paul Pogba Singkirkan Minuman Alkohol

Piala Eropa 2020: Gigitan Rudiger kepada Pogba Mengundang Polemik

Raphael Varane

Sebagai gantinya, Madrid telah mendapatkan David Alaba. Meskipun, Los Blancos diprediksi akan kembali mencari bek baru jika Varane angkat kaki karena Sergio Ramos terlebih dahulu memutuskan pergi.

Marca melaporkan, Madrid memasang banderol 50 juta euro untuk Varane. Uang dari hasil penjualan Varane bisa digunakan kembali untuk berinvestasi membeli pemain seperti Kylian Mbappe.

Menurut kabar yang berkembang, Manchester United merupakan satu di antara klub yang tertarik pada Varane. Man United ingin menduetkan Varane dengan Harry Maguire di jantung pertahanan.

Manchester United kian tertarik karena Varane sedang berada di usia emas. The Red Devils meyakini, Varane dan Maguire bisa menjadi andalan hingga beberapa musim mendatang.

Manchester United Tak Sendiri

Namun, Manchester United tidak berdiri sendiri. Paris Saint-Germain juga memantau situasi Varane. Les Parisiens diprakirakan tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Real Madrid.

Sejatinya, PSG sudah memiliki dua bek tengah tangguh yaitu Marquinhos dan Presnel Kimpembe. Namun, pelatih PSG, Mauricio Pochettino, meyakini kedatangan Varane akan meningkatkan peluang meraih gelar Liga Champions yang selama ini hanya sebatas mimpi.