Soal Raphinha, Arsenal Semakin di Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Juni 2022
Soal Raphinha, Arsenal Semakin di Depan
Raphinha (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal terus memperkuat diri pada bursa transfer kali ini. Setelah dikabarkan memboyong Gabriel Jesus, kali ini The Gunners fokus kepada pemain sayap Leeds United, Raphinha. Kabarnya, Arsenal satu langkah di depan tim lainnya.

Hanya duduk di posisi kelima klasemen Premier League musim lalu sudah cukup menjadi cambuk untuk Arsenal. The Gunners bertekad menambah kekuatan untuk bersaing di papan atas.

Satu di antara sektor yang mendapatkan perhatian adalah barisan depan. Maklum, Arsenal kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Baca Juga:

Ketimbang Arteta, Arsenal Akan Lebih Baik jika Dilatih Conte atau Pochettino

Kring Kring Kring, Gabriel Jesus Terima Telepon Arsenal

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Arsenal melakukan langkah apik dengan mendatangkan ujung tombak Manchester City, Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil itu akan menuju Inggris pada pekan ini untuk menyelesaikan proses transfer. Kabarnya, Jesus membuat Arsenal merogoh kocek hingga 45 juta pounds.

Arsenal tidak berhenti setelah Jesus dalam genggaman. Kali ini, Meriam London melakukan menuver untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds United.

Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melaporkan Arsenal sudah menjadwalkan besua perwakilan Leeds United pada pekan depan. Kabarnya, Leeds mematok harga 65 juta pounds untuk pemain asal Brasil itu.

Saat ini, Arsenal berada satu langkah di depan tim lain yang juga memburu Leeds. Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Chelsea adalah tiga di antaranya.

Untuk Barcelona, sudah ada kesepakatan dengan sang agen, Deco. Namun, Barcelona belum melayangkan proposal baru setelah penawaran pertama ditolak. Sementara itu, Chelsea dan Tottenham masih berbicara dengan agen Raphinha.

Banyaknya tim yang tertarik pada Raphinha tidak terlepas dari penampilan apik sang pemain pada musim lalu. Winger 25 tahun itu menorehkan 11 gol dan tiga assist dalam 36 pertandingan. Raphinha diyakini tertarik angkat kaki.

Arsenal Raphinha Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.487

Bagikan