Soal Rashford dan Martial, Manchester United Diminta Belajar dari Kesalahan Kasus Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Soal Rashford dan Martial, Manchester United Diminta Belajar dari Kesalahan Kasus Pogba
Anthony Martial dan Marcus Rashford (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Paul Scholes, berharap mantan timnya tersebut tidak mengulangi kesalahan seperti ketika melepas Paul Pogba ke Juventus dalam memutuskan masa depan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Manchester United menelan ludahnya sendiri dengan kembali memboyong Paul Pogba dari Juventus yang menghabiskan dana 95 juta pounds. Padahal, pemain asal Prancis tersebut merupakan pemain binaan akademi The Red Devils yang dilepas secara cuma-cuma pada musim 2012-2013.

Kini, kejadian tersebut berpotensi terulang kembali pada diri Rashford dan Martial. Kedua pemain tersebut dikabarkan akan dilego akibat tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Selain itu, manajemen Man United mulai gerah akibat kedua pemain itu tak kunjung menunjukkan grafik peningkatan dengan pesat.

Scholes mengingatkan, Man United harus lebih bersabar untuk menangani pemain mudanya. Scholes tak ingin The Red Devils jatuh ke lubang yang sama.

"Untuk saat ini, para pemain muda itu butuh dibimbing. Mereka terkadang butuh kasih sayang yang saat ini tidak didapatkan. Apakan mereka akan jauh lebih baik jika mendapatkannya? Saya berharap seperti itu," kata Scholes seperti dibukil dari talkSPORT.

"Menurut saya, mereka adalah pemain yang bagus dan sangat bertalenta. Terutama Rashford dan Martial. Saya tidak ingin mereka hengkang dan menjadi sensasi. Sebab, Anda dengan mudah dapat melihat hal seperti itu," jelas Scholes.

Manchester United menutup musim 2017-2018 tanpa memenangi satu gelar pun. Pada kesempatan terakhir di final Piala FA, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut justru takluk dari Chelsea. Adapun pada Premier League 2017-2018, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tak mampu menandingi laju Manchester City.

Manchester United Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan