Soal Rekrutmen Pemain Man United, Woodward Berlindung dari Transfer Bruno Fernandes

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Februari 2020
Soal Rekrutmen Pemain Man United, Woodward Berlindung dari Transfer Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Manchester United, Ed Woodward, mengklaim bahwa transfer pemain barunya, Bruno Fernandes, menjadi bukti bahwa klubnya serius mendatangkan pemain-pemain berkualitas di bursa transfer pemain.

Kedatangan Bruno sempat menemui jalan buntu. Tapi, pada akhirnya Bruno didatangkan dari Sporting Lisbon dengan harga 55 juta euro pada Januari lalu (bursa transfer musim dingin). Pemain berusia 25 tersebut dikontrak selama lima setengah tahun dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Ed Woodward mengaku akan menjadikan momen di bursa transfer musim panas untuk membenahi klub dengan mendatangkan pemain yang berkualitas sesuai posisi yang sangat dibutuhkan. Fernandes pun jadi 'tameng' bagi Woodward memperlihatkan transfer Manchester United tidak buruk.

Baca Juga:

Josh King Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Man United di Deadline Bursa Transfer Musim Dingin

Odion Ighalo Beri Kabar Baik untuk Manchester United

Manchester United Laporkan Media Inggris atas Penyerangan Rumah Ed Woodward

Ed Woodward

"Bruno Fernandes dan para pemain yang kami datangkan pada musim panas lalu adalah bukti proses pembelian pemain kami berjalan dengan tepat," ujar Woodward di forum fans, dilansir dari Goal.

"Tidak ada kekurangan soal investasi pemain dalam beberapa tahun terakhir ini, karena lebih dari 200 juta poundsterling sudah dibelanjakan sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer (Desember 2019)."

Ia juga menambahkan bahwa klubnya tidak mau terburu-buru untuk mendatangkan pemain. Klubnya akan melakukan analisa untuk mendatangkan pemain yang tepat yang sudah berpengalaman dan bertalenta untuk mengembalikan kejayaan klub.

"Proses perekrutan kami difokuskan pada analisis dan pemilih pemain sepanjang musim, dengan pandangan untuk melakukan transfer pada jendela musim panas. Sebagai bagian dari proses pembangunan ulang, kami melihat musim panas mendatang sebagai kesempatan penting," tambah Woodward.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Man United hanya mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan Odion Ighalo dari klub Liga Super China, Shanghai Greenland Shenhua. Nama yang disebut terakhir dipinjam selama enam bulan tanpa opsi beli.

Penulis: Riyan Rizky

Breaking News Manchester United Ed Woodward Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan