Soal Rencana Permanenkan Lukaku, Inter Pikir-Pikir Lagi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Januari 2023
Soal Rencana Permanenkan Lukaku, Inter Pikir-Pikir Lagi
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan mulai ragu soal rencana memermanenkan Romelu Lukaku. Nerazzurri akan memonitor penampilan Lukaku hingga akhir musim ini.

Inter Milan memberikan kesempatan kedua kepada Lukaku. Meskipun, Nerazzurri dikecewakan dengan keputusan Lukaku sebelumnya yang memilih kembali ke Chelsea.

Lukaku datang dengan status pinjaman hingga akhir musim ini. Transfer tersebut dianggap sebagai jalan keluar terbaik karena Chelsea juga tidak ingin Lukaku berada di skuad.

Baca Juga:

Sentuhan Pertama Lukaku Mengecewakan, Inzaghi Pilih Bersabar

Inter Segalanya, Lukaku Ogah Kembali ke Chelsea

Inter Beri Kode Pertahankan Romelu Lukaku Lebih Lama

Namun, hingga saat ini penampilan Lukaku masih mengecewakan. Ia baru bermain dalam tujuh laga dengan catatan 2 gol dan 1 assist.

Hari-hari Lukaku lebih banyak dihabiskan untuk pulih dari cederanya. Bahkan, kabar terbaru mengatakan Lukaku kembali mengalami masalah fisik sehingga absen pada laga melawan Parma.

Apalagi, ketika beraksi, performa Lukaku juga kerap mengecewakan. Ia sering kehilangan bola dalam sentuhan pertama.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, kondisi tersebut membuat Inter ragu memermanenkan Lukaku. Padahal, sebelumnya Inter ingin mengajukan peminjaman satu musim lagi kepada Chelsea sebelum menebusnya dengan mengaktifkan klausul pembelian.

Kini, nasib Lukaku di Inter berada di ujung tanduk. Andai tidak juga bangkit, Lukaku akan dikembalikan Inter ke Chelsea.

Masalahnya, Chelsea diyakini juga tidak berharap Lukaku kembali. Selain tidak masuk dalam rencana, Lukaku juga memiliki gaji yang tinggi.

Inter Milan Breaking News Romelu lukaku Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan