Soal Richarlison, Tottenham Jadi Pemenangnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 30 Juni 2022
Soal Richarlison, Tottenham Jadi Pemenangnya
Richarlison (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi pemenang dalam perburuan pemain depan Everton, Richarlison. The Lilywhites memenangi persaingan dengan sejumlah tim lainnya.

Richarlison menjadi satu di antara bintang yang paling bersinar di Everton. Pemain asal Brasil itu dikenal punya kecepatan dan kemampuan melewati lawan.

Atribut tersebut dilengkapi dengan insting mencetak gol yang tinggi. Pada musim lalu, Richarlison menorehkan 11 gol dan lima assist.

Tidak heran, Richarlison dikaitkan dengan sejumlah tim. Paris Saint-Germain, Real Madrid, Manchester United, Liverpool, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal adalah beberapa di antaranya.

Baca Juga:

Ketimbang Arteta, Arsenal Akan Lebih Baik jika Dilatih Conte atau Pochettino

Tak Mau Lisandro Martinez ke Manchester United, Arsenal Ajukan Penawaran Kedua

Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah Dapat Bermain Bersama di Lini Depan Arsenal

Musim panas 2022 dianggap menjadi saat yang tepat bagi Richarlison meninggalkan Everton. Sang pemain perlu hengkang ke tim lebih besar untuk meningkatkan peluang meraih gelar. Apalagi, ia kini masuk usia emas yakni 25 tahun.

Setelah proses perlombaan mendatangkan Richarlison yang cukup panjang, Tottenham menjadi pemenang. Kabar tersebut mendapatkan label kebenaran dari pakar bursa transfer, Fabrizio Romano.

Melalui Twitternya, Romano memberikan informasi jika Richarlison akan bergabung dengan status permanen. Everton dan The Lilywhites telah selesai bertukar dokumen kepindahan.

Sementara itu, untuk nilai transfer, Tottenham harus merogoh kocek hingga 50 juta pounds ditambah bonus. Richarlison akan melakukan tes medis di Brasil.

Antonio Conte memang meminta kepada manajemen Tottenham untuk meningkatkan kualitas pemain pada musim depan. Apalagi, Tottenham akan berlaga di Liga Champions.

Usai transfer Richarlison rampung, Tottenham dikabarkan akan bergerak menyelesaikan transfer bek Barcelona, Clement Lenglet. Sang pemain akan diboyong dengan status pinjaman.

Tottenham Hotspur Everton Richarlison Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan