Soal Rumor Marc Klok, Direktur Persib Enggan Terjebak

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Juni 2021
Soal Rumor Marc Klok, Direktur Persib Enggan Terjebak
Marc Klok. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persib Bandung dikabarkan menjadi satu di antara tim yang berkeinginan merekrut Marc Klok. Pasalnya gelandang naturalisasi asal Belanda itu hengkang dari Persija Jakarta.

Kabar itu semakin menguat lantaran di tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki ikatan yang cukup kuat dengan negara Belanda. Seperti halnya pelatih Robert Rene Alberts, Geoffrey Castillion hingga Ezra Walian.

Menanggapi hal itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono ogah memberikan komentarnya. Menurutnya, kabar itu hanya sebatas rumor.

Baca Juga:

Diisukan Merapat ke Persib atau Bali United, Marc Klok: Tunggu Saja

Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang

"Ah ada-ada lagi nih," ungkap Teddy Tjahjono saat dihubungi, Kamis (24/6).

Meski demikian, pria berkacamata ini akui dengan kualitas yang dimiliki Marc Klok. Terbukti, pemain berusia 28 tahun sudah mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia untuk PSM Makassar di musim 2018-2019 dan juara Piala Menpora 2021 untuk Persija Jakarta hingga terpilih menjadi pemain terbaik.

"Tapi sejauh ini belum ada pembicaraan dengan Klok" katanya.

Terkait mengenai Marc Klok jadi bidikan Persib, Teddy dengan tegas membantahnya. "Nggak, saya nggak mau terjebak (dengan pertanyaan)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan