Soal Rumor Marc Klok, Pelatih Persib: Saya Sering Berkomunikasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Juni 2021
Soal Rumor Marc Klok, Pelatih Persib: Saya Sering Berkomunikasi
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk menutup rapat mulutnya mengenai Marc Klok. Bahkan, dia tetap memilih diam sekalipun gelandang naturalisasi asal Belanda itu dikabarkan akan bergabung dengan timnya.

Pelatih berusia 65 tahun ini hanya mengetahui bahwa Marc Klok sudah memutuskan untuk mengakhiri kerjasamanya bersama Persija Jakarta. Itu terjadi tepat pada Rabu (23/6).

"Saya hanya mendengar kabar bahwa Marc dan Persija sudah sepakat untuk tidak lagi bekerja sama. Pastinya ada alasan bagus di balik itu semua. Tapi selebihnya, saya tidak tahu," tegas Robert Rene Alberts di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jumat (25/6).

Robert Rene Alberts akui memiliki kedekatan dengan Marc Klok. Sebab, dia merupakan orang pertama yang membawa gelandang berusia 28 tahun itu ke Indonesia dengan membela PSM Makassar.

Baca Juga:

Pelatih Persela Lamongan Mulai Pertanyakan Kehadiran Pemain Asing

Renshi Yamaguchi Menjawab Mitos Pemain Asia di Arema FC

"Saya dan Marc memang sering berkomunikasi dengan baik, tapi berkenaan soal rumor yang ramai saat ini, saya tidak akan menanggapinya. Saya ingat, saya yang mendatangkannya ke sini, lalu kami menjalani masa-masa indah di Makassar. Jadi kami saling menghormati," tegasnya.

Sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga ogah memberikan komentarnya mengenai rumor Marc Klok ke Persib. Menurutnya, kabar itu hanya sebatas rumor.

"Ah ada-ada lagi nih," ungkap Teddy Tjahjono.

Meski demikian, pria berkacamata ini akui dengan kualitas yang dimiliki Marc Klok. Terbukti, pemain berusia 28 tahun sudah mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia untuk PSM Makassar di musim 2018-2019 dan juara Piala Menpora 2021 untuk Persija Jakarta hingga terpilih menjadi pemain terbaik.

"Tapi sejauh ini belum ada pembicaraan dengan Klok" katanya.

Terkait mengenai Marc Klok jadi bidikan Persib, Teddy dengan tegas membantahnya. "Gak, saya gak mau terjebak (dengan pertanyaan)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Marc Klok Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan