Soal Sanksi Persib, Umuh Muchtar Tidak Lagi Bangga dan Hormat dengan Edy Rahmayadi

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 04 November 2018
Soal Sanksi Persib, Umuh Muchtar Tidak Lagi Bangga dan Hormat dengan Edy Rahmayadi
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. (Instagram Edy Rahmayadi).

BolaSkor.com - Umuh Muchtar geram. Manajer Persib Bandung itu tidak puas dengan kepemimpinan PSSI di bawah Edy Rahmayadi.

Sebulan setelah Persib dijatuhi hukuman berat oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Umuh kembali tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Sanksi untuk Supardi Nasir dan kawan-kawan masih belum berubah.

Padahal, pihaknya telah dipanggil Komisi Banding (Komding) PSSI beberapa waktu yang lalu. Namun, Persib tak kunjung mendapat keringanan hukuman.

"Dulu, saya sangat hormat dengan beliau. Kalau sekarang, apalah, terus terang saja, ini tidak bangga lagi dan tidak hormat lagi. Beliau sebagai Ketua (Umum PSSI) harus punya nyali dan beliau bisa menyelesaikan," ujar Umuh.

"Ini tidak benar Komdis, ya. Lihat dong. Harus. Nah sekarang sepertinya ya disetujui, nanti tidak ada komentar apa-apa. Kalau mau, sekalian komentar, ini benar sudah saya setujui, begitu. Begitu dong. Jangan kalau tidak ada suara, dan keputusan," kata Umuh menambahkan.

Imbas meninggalnya suporter Persija Jakarta pada partai kontra Persib, September lalu, Komdis menjatuhi hukuman kepada tim berjuluk Pangeran Biru ini. Armada Roberto Mario Carlos Gomez diharuskan menggelar partai kandang tanpa penonton di luar Pulau Jawa.

Larangan tanpa penonton pun tetap berlaku hingga setengah musim ke depan saat Persib kembali ke Bandung. Akibat sanksi ini, performa Pangeran Biru merosot drastis.

Liga 1 Pssi Edy Rahmayadi Umuh Muchtar Persib Bandung
Posts

1.188

Bagikan