BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, meyakini peluang timnya meraih gelar Serie A 2021-2022 belum tertutup. Terlebih, Nerazzurri menjaga asa dengan mengalahkan Udinese 2-1.

Inter Milan meraih kemenangan penting 2-1 ketika bertamu ke markas Udinese, di Stadion Friuli, Minggu (1/5). Gol Ivan Perisic (12') dan Lautaro Martinez (39') hanya dibalas satu kali oleh tuan rumah melalui Ignacio Pussetto (72').

Dengan kemenangan itu, Inter terus menempel AC Milan yang berada di puncak klasemen. Dengan tiga laga sisa, Inter terpaut dua poin dari sang kakak.

Baca Juga:

Baru Terpeleset, Capello Punya Alasan Kuat Tetap Jagokan Inter Raih Scudetto

Bukan Inter, Conte dan Lukaku Berpeluang Reuni di PSG

Arrigo Sacchi: Milan Mainnya Kekinian, Inter Mentok di 1960-an

Bagi Inzaghi, tidak ada kata menyerah dalam memburu Scudetto. Apalagi, timnya sempat dipandang sebelah mata usai kehilangan sejumlah pilar penting seperti Romelu Lukaku dan Christian Eriksen.

"Kami ingin meraih lebih banyak trofi. Saya pikir para penggemar kami menikmati musim ini, terutama mengingat ekspektasi pada Juli," terang Inzaghi kepada DAZN.

"Itu adalah pertunjukan karakter yang hebat melawan Udinese yang tampil baik selama April. Mereka adalah tim dengan performa terbaik setelah kami."

"Inter ingin menang dan pantas meraihnya dalam situasi yang sangat sulit. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter karena membuat kami merasa bermain di San Siro," tegas Simone Inzaghi.

Pada tiga pertandingan tersisa musim ini, Inter akan bersua Empoli, Cagliari, dan Sampdoria. Selain itu, Nerazzurri juga masih akan menantang Juventus pada laga puncak Coppa Italia.