BolaSkor.com - Kemenangan Persija Jakarta atas Borneo FC diwarnai sikap kecewa Sandi Sute. Tindakan yang diperlihatkan Sandi Sute menjadi sorotan.

Sikap kecewa ditunjukkan Sandi Sute pasca diganti pada menit ke-20 oleh Evan Dimas dalam laga Persija kontra Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3) sore. Ia langsung berjalan menuju lorong dan menunjukkan gestur membanting dan menendang botol.

Mestinya Sandi Sute menyalami pelatih dan tim, serta rekan-rekan sebelum duduk di bench. Sandi Sute diperkirakan kecewa karena diganti Sergio Farias.

Sergio Farias tampak enggan mengomentari sikap yang diperlihatkan. "Tadi saya fokus ke lapangan, itu nanti urusan manajemen," kata Sergio Farias.

Baca Juga:

Sergio Farias Turut Jelaskan Alasan Ganti Sandi Sute dan Puji Evan Dimas Pasca Kemenangan 3-2 Persija

Persija Jakarta 3-2 Borneo FC: Tiga Poin bagi Macan Kemayoran di Awal Liga 1 2020

"Pasti semua pemain siap dan ingin main. Mungkin ada beberapa hal bisa terjadi. Yang penting tim kami sudah bermain kompak di laga ini," sambungnya.

Sergio Farias menjelaskan bahwa pergantian merupakan kebutuhan taktik. Ia perlu memasukkan Evan Dimas setelah sirkulasi bola di lini tengah sulit dilakukan.

"Kita punya satu pemain di gelandang, kurang berfungsi, terlalu kebelakang dan terjadi kesulitan dalam sirkulasi karena turun terus. Jadi saya terpaksa ganti pemain untuk perbaiki."

"Evan Dimas luar biasa, ia mampu hadirkan ritme, bergerak dan pindah bola dan menjadi aktor di sektor gelandang. Aspek taktik penting untuk kemenangan kali ini karena kami sedang memulai liga."