BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, berbicara mengenai isu yang menyebut Tottenham Hotspur melakukan pendekatan untuk mendatangkan Milan Skriniar. Ausilio membenarkan ada pertemuan antara kedua belah pihak.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, dikabarkan merupakan pengagum Milan Skriniar. The Special One percaya, mantan bek Sampdoria tersebut akan sangat berguna bagi lini pertahanan The Lilywhites.

Tottenham pun menuju Italia untuk mengajukan penawaran. Kabarnya, tawaran Tottanham mencapai total 50 juta euro termasuk bonus.

Baca Juga:

Inter Milan Resmi Ikat Arturo Vidal dengan Kontrak 2 Tahun

Tottenham Hotspur Bidik Dua Bintang Serie A

Agen Ungkap Alasan Keberhasilan Tottenham Kalahkan Man United dalam Perburuan Gareth Bale

Milan Skriniar

Namun, tawaran tersebut ditolak Inter Milan. Nerazzurri memutuskan mempertahankan Milan Skriniar. Ausilio menilai, kehilangan Skriniar akan membuat Inter kekuarangan pemain pada lini belakang.

"Saya tidak akan mengonfirmasi negosiasi apa pun untuk Milan Skriniar," ujar Ausilio kepada DAZN.

"Memang benar ada pertemuan dengan Tottenham Hotspur. Namun, itu hanya menegaskan jika Skriniar tidak berada dalam keranjang jual kami."

Kabarnya, Inter membanderol Milan Skriniar seharga 60 juta euro. Jika Tottenham tak bisa memenuhi, La Beneamata dengan senang hati mempertahankan sang bek.

"Kami sudah melepas Diego Godin pada posisi pertahanan. Kami menilai, tidak bisa kehilangan Milan Skriniar juga," sambungnya.

Sementara itu, Milan Skriniar tidak bermain ketika Inter Milan menang 4-3 melawan Fiorentina pada pertandingan pekan kedua Serie A 2020-2021, di Stadion San Siro, Minggu (27/9) dini hari WIB. Gol Danilo D'Ambrosio pada menit ke-89 membuat Inter meraup tiga angka.