Soal Smalling, Manchester United Masih Belum Terima Proposal dari AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 November 2019
Soal Smalling, Manchester United Masih Belum Terima Proposal dari AS Roma
Chris Smalling (Twitter Smalling)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Sky Sports masih belum diajak biacara oleh AS Roma terkait masa depan Chris Smalling. Kabarnya, Roma ingin memermanenkan mantan penggawa Fulham tersebut.

AS Roma meminjam Chris Smalling pada awal musim ini dari Manchester United. Giallorossi mengambil keputusan tersebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Kostas Manolas.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Semakin Dekat ke Manchester United

Siap Pecat Solskjaer, Manchester United Incar Dua Eks Juventus

Kunci Manchester United Dapatkan Servis Massimiliano Allegri

Chris Smalling

Rupanya, hingga saat ini, pilihan Roma terbukti tepat. Chris Smalling tampil kukuh di sektor pertahanan. Padahal, ketika masih bermain di Manchester United, ia kerap dijadikan kambing hitam ketika merih hasil minor.

Selain membuat pertahanan Roma sulit ditembus, Smalling juga ikut berkontribusi dalam hal mencetak gol. Pemain 29 tahun itu sudah satu kali mencatatkan namanya di papan skor.

Berdasarkan kabar yang berembus di Italia, AS Roma berencana memermanenkan Chris Smalling. Meski tidak ada klausul permanen dalam kesepakatan dengan The Red Devils, namun Roma tetap akan berusaha.

Kendati demikian, sejauh ini Manchester United belum menerima penawaran resmi dari AS Roma. Sikap terakhir yang diambil Man United soal masa depan Smalling adalah tidak mau menjual sang pemain.

Manchester United menilai, Smalling masih merupakan bagian penting pada pos pertahanan The Red Devils. Smalling juga bisa menjadi opsi bagi Ole Gunnar Solskjaer pada musim depan.

Kontrak Chris Smalling bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Kendati demikian, Man United mengantongi opsi memperpanjang satu musim lagi.

Manchester United Breaking News Chris Smalling AS Roma Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan