Soal Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Akan Ikuti Suara Rakyat Senegal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Juni 2022
Soal Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Akan Ikuti Suara Rakyat Senegal
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, kembali memberikan kode soal masa depannya. Mane menegaskan akan mengikuti mayoritas pilihan masyarakat Senegal.

Sadio Mane dikabarkan ingin angkat kaki dari Liverpool. Sang striker merasa sudah cukup lama berseragam The Reds dan saatnya memulai petualangan baru. Apalagi, ia juga telah meraih beberapa titel bergengsi untuk Liverpool.

Sebelum laga final Liga Champions melawan Real Madrid, Mane sudah memberikan kode. Meski tidak gamblang menyatakan akan hengkang, tetapi Mane memberikan signal kepergian.

Baca Juga:

Terkait Kontroversi Kerusuhan di Final Liga Champions, UEFA Lakukan Penyelidikan

Thiago Alcantara Pemain Paling Overrated di Eropa

Cari Tantangan Baru, Sadio Mane Tinggalkan Liverpool

Kini, sebelum membela tim nasional Senegal di kualifikasi Piala Afrika, Mane kembali buka suara. Kali ini, ia menjadikan keinginan warga Senegal sebagai tolok ukur.

"Seperti orang lain, saya juga melihat komentar di media sosial," ujar Mane seperti dilaporkan ESPN.

"Bukankah 60 hingga 70 persen orang Senegal ingin saya meninggalkan Liverpool. Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan," tambah eks Southampton itu.

Kabarnya, Mane masuk daftar teratas pemain incaran Bayern Munchen. FC Hollywood menargetkan Mane sebagai pengganti Robert Lewandowski yang ngebet gabung Barcelona.

"Kita lihat saja nanti. Jangan terburu-buru karena kami akan melihat bersama. Masa depan akan memberi tahu kita," jelas Sadio Mane.

Sementara itu, jika masa depan Sadio Mane menjauh dari Liverpool, hal berbeda dilakukan Mohamed Salah. Sang striker memastikan akan tetap menjadi bagian The Reds pada musim depan.

Sadio Mane Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan