BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Nani, memiliki peran di balik berlabuhnya Bruno Fernandes ke The Red Devils. Nani membujuk Fernandes memilih Manchester United.

Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes pada bursa transfer tengah musim dengan nilai 55 juta euro. Ketika itu, Man United memenangi persaingan dengan beberapa klub elite Eropa.

Baca Juga:

10 Clean Sheets dari 13 Laga, Sudah Saatnya Sergio Romero Gantikan David De Gea?

Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester

3 Pemain yang Bisa Gantikan Kevin De Bruyne pada Derby Manchester

Bruno Fernandes

Rupanya, keberhasilan memboyong Bruno Fernandes tak semata-mata hanya karena upaya Manchester United. Pada belakang layar, Nani berperan sebagai pembujuk.

"Ketika bermain dengannya, saya melihat kualitas dan potensi luar biasa dari seorang pemain. Suatu hari saya berbicara dengannya dan memberikan motivasi jika yang ia butuhkan saat itu adalah berlatih lebih keras untuk bisa bermain pada level teratas di Premier League, LaLiga, atau liga lainnya," kata Nani seperti dikabarkan Goal.

"Saya memberikan saran ketika itu jika pilihan terbaik untuknya adalah bermain di Inggris. Sebab, gaya bermainnya akan sangat diapresiasi dan akan tercipta banyak gol indah seperti yang ia lakukan dengan tembakan jarak jauh sehingga membuat suporter jatuh hati."

"Setelah saya melihat romor transfer Fernandes, saya berkata kepadanya: 'Jangan pilih Manchester City atau tim lain. Pilihlah Manchester United!'," terang Nani.

Sejauh ini, penampilan Bruno Fernandes tidak mengecewakan. Ia telah mengemas dua gol plus dua assist dalam empat laga Premier League. Aksinya membuat harapan Manchester United berlaga di Liga Champions kembali terbuka.

"Setelah beberapa bulan, dia pindah ke Manchester United dan saya senang karena saran itu dan pilihannya ternyata sama. Menyenangkan melihat dia bermain di Man United. Apalagi, ia menjadi pemain terbaik dan mencetak banyak gol," papar Nani.