BolaSkor.com - Bayer Leverkusen dikabarkan mengirimkan pesan tegas kepada Chelsea terkait transfer Kai Havertz. Bayer meminta The Blues tidak berusaha mencari diskon.

Kai Havertz adalah satu di antara bintang muda yang harum namanya di Eropa. Pemain asal Jerman itu tampil gemilang di lini tengah Bayer Leverkusen.

Kai Havertz merupakan gelandang dengan kemampuan individu di atas rata-rata. Selain itu, ia juga punya visi bermain yang apik.

Baca Juga:

Transfer Kai Havertz Belum Rampung, Frank Lampard Sudah Minta Pemain Lagi

5 Pemain Termahal LaLiga Saat Ini

Kepa Arrizabalaga Memble, Chelsea Hubungi Tiga Kiper

Kai Havertz

Tak heran, Chelsea ngebet memboyong Kai Havertz ke Stamford Bridge. Kai Havertz akan melengkapi armada anyar The Blues sebelumnya yakni Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Sayangnya, memboyong Kai Havertz tak semudah membalikkan telapak tangan. Bayer Leverkusen memberikan perlawanan yang alot.

Kai Havertz yang ingin bergabung dengan Chelsea turut memberikan bantuan. Ia meminta Bayer legawa melepasnya ke Chelsea.

Akan tetapi, berdasarkan laporan pakar transfer, Fabrizio Romano, Bayer Leverkusen bergeming dari keputusan yang diambil. Bayer meminta Chelsea mengucurkan uang sebesar 90 juta euro.

Pada pertemuan terakhir antara kedua klub, masih ada jarak 20 juta euro. Chelsea berharap, jarak tersebut bisa dipangkas dengan menggunakan bonus.

Bayer Leverkusen yang geram melihat pergerakan lamban Chelsea mengeluarkan ultimatum. Bayer menegaskan kepada Chelsea untuk membayarkan sesuai banderol harga yang ditetapkan. Jika tidak, Kai Havertz tetap akan menjadi penggawa Bayer Leverkusen.

Rencananya, kedua klub akan kembali bersua pada beberapa hari ke depan. Satu yang pasti, masa depan Kai Havertz akan segera menemui titik terang.