Soal Transfer Takumi Minamino, Liverpool Tolak Permintaan Khusus Southampton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Februari 2021
Soal Transfer Takumi Minamino, Liverpool Tolak Permintaan Khusus Southampton
Takumi Minamino (Twitter Southampton)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Metro menolak permintaan khusus Southampton terkait transfer Takumi Minamino. The Reds percaya Minamino akan menjadi bagian penting di masa depan.

Liverpool menjadi klub Premier League paling aktif jelang penutupan bursa transfer musim dingin. The Reds melepas Takumi Minamino dengan status pinjaman.

Alasan membiarkan Minamino pergi adalah untuk memberikan jam terbang dan juga adaptasi yang cukup di Premier League. Sebab, sejak datang 12 bulan lalu dari RB Salzburg, Minamino belum memberikan dampak besar.

Baca Juga:

Deadline Transfer: Liverpool Rekrut Ozan Kabak

Mohamed Salah Anggap VAR Bisa Mematikan Permainan

5 Hal Mengenai Ben Davies, Calon Bek Baru Liverpool

Takumi Minamino

Dari 31 penampilan, Minamino hanya mengkreasikan empat gol. Ia sulit menggeser trio penyerang Liverpool yang dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Selain itu, kedatangan Diogo Jota membuat posisi Minamino kian pelik.

Berdasarkan laporan The Athletic, sejatinya Southampton ingin memasukkan klausul opsi tebus dalam transfer Minamino. Namun, Liverpool menolak permintaan itu.

Untuk bisa mendapatkan Minamino, Southampton mengeluarkan 500 ribu pounds. Manajer The Saints, Ralph Hasenhuttl, berharap Minamino bisa menjadi jawaban lini depan yang tampil tumpul dalam beberapa laga terakhir.

"Saya sangat senang menyambut Takumi Minamino dalam skuad selama sisa musim ini," jelas pelatih asal Austria itu yang akan menghadapi Manchester United pada Rabus (3/1) dini hari WIB.

"Dia akan memberikan opsi serangan yang bagus. Saya melihat kami menciptakan banyak peluang dan hanya masalah waktu sebelum mencetak gol lagi. Jadi, itu tidak membuat saya khawatir."

Selain melepas Minamino, Liverpool juga menutup bursa transfer dengan memboyong Ozan Kabak dan Ben Davies. Kedua pemain itu diharapkan mengatasi masalah di lini belakang.

Liverpool Breaking News Takumi Minamino Premier League Southampton
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan