Soal Uji Coba Timnas Indonesia, Simon McMenemy Belum Bisa Berkomentar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Juli 2019
Soal Uji Coba Timnas Indonesia, Simon McMenemy Belum Bisa Berkomentar
Timnas Indonesia (Dok. PSSI)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy, mengaku saat ini masih sulit mencari lawan untuk melakukan uji coba dengan Timnas Indonesia. Hal ini dikarenakan dirinya masih sulit untuk mengumpulkan pemain.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan berlaga di ajang kualifikasi kedua Piala Dunia 2022. Skuat Garuda tergabung dalam Grup G bersama Thailand, Malaysia, UEA dan Vietnam.

"Kami akan mengumumkan itu, tapi sebelumnya saya tidak tahu ada negara yang mau uji coba, mengingat situasi liga yang masih berjalan saat ini. Karena fokus di liga. Malaysia sudah menyelesaikan liga dan juga Thailand hampir selesai," tegasnya.

Baca Juga:

Dua Laga Awal Timnas Indonesia Menjamu Malaysia dan Thailand, Simon McMenemy Jadi Sulit Tidur

Segrup Timnas Indonesia, Vietnam, Malaysia, UEA, Pelatih Anyar Thailand Beri Pandangan

"Saya tahu bagaimana situasinya pelatih di klub Indonesia. Saya pernah mengalaminya ketika pemain yang saya butuhkan dipanggil Timnas."

Dengan melihat sulitnya menggelar laga uji coba itu, mantan pelatih Timnas Filipina ini mengaku dirinya ingin sekali kembali melakukan pertemuan dengan para pelatih-pelatih yang ada di Liga 1 2019.

Ini karena ia ingin mencari solusi terkait dengan masalah tersebut. Terlebih Simon McMenemy ingin membentuk skuat yang lebih baik lagi , dan bicara banyak di babak kualifikasi kedua Piala Dunia 2022 nanti.

"Saya akan berbicara dulu dengan pelatih-pelatih klub. Nantinya, kami akan menemukan cara terbaik bersama. Saya berharap dapat pemain yang saya butuhkan, tapi tetap tidak mengambil pemain dari liga terlalu lama," pungkas McMenemy.

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Piala dunia 2022 Simon mcmenemy
Posts

4.871

Bagikan