Soal Virus Corona, Ramalan Bill Gates ke Rafael Nadal Terbukti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 April 2020
Soal Virus Corona, Ramalan Bill Gates ke Rafael Nadal Terbukti
Rafael Nadal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih sekaligus paman Rafael Nadal, Toni Nadal, membocorkan ramalan Bill Gates soal virus corona. Toni menyebut, Gates mengatakan kepada Nadal bahwa virus corona akan menjadi masalah serius sejak beberapa bulan lalu.

Sejumlah kompetisi dibatalkan akibat virus corona, tidak terkecuali tenis. Ajang sekelas Wimbledon sudah dibatalkan, sementara French Open mengalami pemunduran dari jadwal seharusnya. Belum lagi Olimpiade yang ditunda selama satu tahun.

Alhasil, agenda sejumlah petenis top sepanjang 2020 mengalami kekacauan. Termasuk di antaranya adalah Rafael Nadal yang sudah mulai memasuki usia senja bagi petenis.

Di sela kesibukannya, Toni mengatakan hal seperti ini sudah diprediksi oleh Bill Gates. Namun, sang paman menyebut dia dan keponakannya tidak terlalu memikirkan tenis terlebih dulu.

Baca Juga:

Virus Corona yang Mengubah Realitas Rafael Nadal

Rafael Nadal Persatukan Atlet Spanyol Perangi Virus Corona

“Ketika keponakan saya bermain di Afrika Selatan pada Februari, dia berbincang dengan Bill Gates. Saat itu, Gates memberitahu Nadal apa yang terjadi di China (virus corona) akan menjadi maslah yang besar,” tutur Toni Nadal.

“Namun, saat ini yang kami pikirkan bukanlah soal tenis. Saya tidak berpikir mengenai turnamen di Mallorca. Akan ada banyak Wimbledon dan Mallorca, itu tidak perlu dikhawatirkan. Masalahnya adalah orang-orang meninggal dunia.”

“Kita tidak terbiasa disiplin, sekarang itu harus dilakukan. Kita harus menuntut banyak kepada diri sendiri. Kita lebih suka benar, tetapi terkadang kita harus siap mendengar hal yang tidak enak,” lanjutnya.

Spanyol yang merupakan negara asal Rafael Nadal terkena dampak cukup parah dari virus corona. Sebanyak 112 ribu jiwa telah terpapar virus tersebut dan menjadikannya sebagai negara dengan penyebaran terbanyak ketiga di dunia setelah Amerika Serikat dan Italia.

Rafael nadal Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan