Soal Willian, Manchester United Ditikung Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 Juli 2018
Soal Willian, Manchester United Ditikung Barcelona
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Sportskeeda, Rabu (4/7), berniat memboyong gelandang Chelsea, Willian. Sebelumnya, sang pemain sempat dikaitkan dengan Manchester United.

Willian memang menjadi satu di antara pemain The Blues yang digosipkan akan angkat kaki. Sang pemain disebut-sebut ingin mencari pengalaman baru dan mulai merasa gerah kerap dicadangkan Antonio Conte.

Manchester United bergerak cepat dengan melakukan kontak awal. Apalagi, pemain asal Brasil tersebut dikenal punya hubungan yang erat dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho.

Namun, kini ancaman bagi Man United datang dari raksasa La Liga, Barcelona. Bahkan, Blaugrana dikabarkan telah melayangkan tawaran pertama senilai 50 juta pounds yang masih membuat Chelsea bergeming.

Menurut kabar yang beredar, Chelsea mematok angka 71 juta pounds bagi klub yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain berambut ikal tersebut. Untuk menekan harga, Barcelona akan memasukkan satu di antara Andre Gomes, Rafinha atau Paulinho ke dalam proposal penawaran.

Selain itu, klub yang berasal dari Catalunya tersebt telah mengutus Philippe Coutinho untuk membujuk Willian agar bersedia pindah ke Camp Nou.

Masa depan Willian diperkirakan akan menemui titik terang setelah Piala Dunia 2018. Saat ini, sang pemain dalam masa persiapan jelang laga Brasil versus Belgia pada laga perempat final Piala Dunia, di Kazan Arena, Sabtu (7/7) dini hari WIB.

Manchester United Barcelona Willian Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan