Sodorkan Matias Vecino, Inter Milan Rayu Atletico Madrid Turunkan Harga Alvaro Morata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juni 2020
Sodorkan Matias Vecino, Inter Milan Rayu Atletico Madrid Turunkan Harga Alvaro Morata
Alvaro Morata (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan menemukan cara menurunkan harga penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, yang dianggap terlalu tinggi. Nerazzurri akan memasukkan nama Matias Vecino dalam penawaran.

Inter Milan tidak tinggal diam melihat Barcelona terus mendekati Lautaro Martinez. Inter sadar, kemungkinan Lautaro hengkang ke Barcelona terbuka lebar.

Untuk itu, Inter mencari pemain pengganti. Inter membutuhkan tandem untuk Romelu Lukaku. Alasannya, saat ini Inter tidak memiliki penyerang yang meyakinkan meski ada Sebastiano Esposito dan Alexis Sanchez di bangku cadangan.

Baca Juga:

Jika Ingin Menjadi yang Terbaik, Lautaro Martinez Disarankan Bertahan di Inter Milan

Laporan Pakar Transfer Sepak Bola Eropa: Sandro Tonali Merapat ke Inter Milan

Menerka Bursa Transfer Inter Milan: Memperkental Cita Rasa Italia

Alvaro Morata

Calciomercato melaporkan, Inter Milan mendekati ujung tombak Atletico Madrid, Alvaro Morata. Inter menganggap profil Morata akan cocok dengan taktik Antonio Conte. Morata juga mendapatkan nilai plus dari CEO Inter, Giuseppe Marotta karena keduanya pernah bekerja sama ketika masih memperkuat Juventus.

Masalahnya, Atletico mematok harga 70 juta euro untuk mantan pemain Chelsea tersebut. Inter Milan tidak memiliki kekuatan finansial untuk memenuhi permintaan Atletico Madrid. Meskipun, sebelumnya Inter mendapatkan dana segar dari hasil menjual Mauro Icardi secara permanen ke Paris Saint-Germain.

Namun, Inter tak lantas mengibarkan bendera putih. La Beneamata mencari jalan lain untuk bisa memboyong Morata. Akhirnya, Inter bersedia mengorbankan Matias Vecino yang dianggap memiliki banderol 25 juta euro.

Matias Vecino adalah pemain yang sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid. Kabarnya, Diego Simeone mengagumi kemampuan Vecino. Namun, Los Rojiblancos tidak pernah mendapatkan kata sepakat dari Inter.

Kendati demikian, semua pergerakan Inter Milan baru akan dilakukan jika Lautaro Martinez angkat kaki. Inter tidak ingin mendatangkan Alvaro Morata hanya untuk menghangatkan bangku cadangan.

Alvaro Morata Inter Milan Breaking News Serie a Matias Vecino Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.299

Bagikan