Sokratis Ungkap Hal yang Perlu Dilakukan Arsenal untuk Tumbangkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 14 Desember 2019
Sokratis Ungkap Hal yang Perlu Dilakukan Arsenal untuk Tumbangkan Manchester City
Sokratis Papastathopoulos (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, percaya diri timnya bisa menuai tiga poin saat menjamu Manchester City pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Emirates, Minggu (15/12). Meski demikian, ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan The Gunners.

Di tengah badai yang menerpa, Arsenal akan menghadapi laga sulit melawan Manchester City. The Citizens diperkirakan akan menurunkan kekuatan penuh demi menjaga jarak dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Sejauh ini, Arsenal baru meraih kemenangan satu kali dari 11 pertandingan terakhir. Pergantian pelatih juga belum membuat The Gunners keluar dari lubang hitam.

Baca Juga:

Akhiri Periode Minor Tanpa Kemenangan, Arsenal Menang di Laga ke-10 Kontra West Ham

Patrick Vieira Tidak Tutup Kemungkinan Kembali ke Arsenal

Sokratis Papastathopoulos

Kendati demikian, Sokratis Papastathopoulos optimistis Arsenal bisa membalikkan prediksi yang ada. The Gunners butuh momentum untuk bangkit.

"Tentu itu merupakan pertandingan sulit. Terkadang, pada pertandingan seperti itu Anda bisa meledak. Kami membutuhkan satu laga bagus di kandang untuk tampil trengginas," ulas Sokratis seperti dilaporkan Evening Standard.

Sokratis Papastathopoulos mengungkapkan beberapa hal yang harus dilakukan Arsenal untuk bisa mengalahkan Manchester City. Bek asal Yunani itu menilai, Arsenal perlu bermain dengan kemampuan terbaik.

"Namun, Anda harus punya kualitas. Pertama-tama, Anda harus tampil dengan intensitas tinggi, memenangi duel, dan bermain rapi. Arsenal adalah tim berkualitas, namun kami harus bekerja keras terlebih dahulu. Bila bisa melakukannya dan bermain rapi, kami akan menang."

Sokratis menilai, ada beberapa hal yang perlu dibenahi Arsenal. "Namun, pertama-tama, kami harus menemukan intensitas tersebut. Kemudian, kami perlu mencari kecepatan dan organisasi permainan," sambung Sokratis.

Manchester City mendominasi dalam lima pertemuan terakhir melawan Arsenal. The Citizens selalu keluar sebagai pemenang dengan setidaknya mencetak dua gol.

Arsenal Manchester City Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan