Solskjaer Akui Masih Kepo pada Erling Haaland

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Februari 2021
Solskjaer Akui Masih Kepo pada Erling Haaland
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak menampik jika masih terus memantau perkembangan karier Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu dikabarkan menjadi target utama The Red Devils pada musim panas mendatang.

Erling Haaland terus membuktikan diri sebagai satu di antara striker tajam di Eropa. Ia mendulang 23 gol dalam 23 pertandingan musim ini.

Apa yang dicatatkan Haaland saat ini masih dalam pengawasan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi, striker 20 tahun tersebut dikabarkan menjadi impian Solskjaer.

Baca Juga:

Daftar Belanja Pemain MU pada 2004, Ada Legenda Man City

Undian Perempat Final Piala FA: Duo Manchester Bertemu Lawan Menyulitkan

Fans Manchester United Harus Bersabar Tunggu Debut Amad Diallo

Erling Haaland

"Erling Haaland akan memiliki karier yang fantastis," ujar Solskjaer kepada media Norwegia, VG, seperti dikutip Manchester Evening News.

"Saya mengikuti Haaland. Saya selalu mengatakan itu. Kami bersama hampir dua tahun," terang sang manajer.

"Itu adalah waktu yang indah. Dia pasti akan punya karier yang hebat untuk Norwegia dan klubnya."

Solskjaer mengaku bangga dengan apa yang ditorehkan Haaland. Sang manajer berharap Haaland terus meroket entah bersama Manchester United atau tidak.

"Kami akan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk menjadi lebih baik. Kemudian, dia akan melakukan apa yang bisa dilakukan utuk menjadi pemain yang lebih baik," terang Solskjaer.

Man United menjadikan Erling Haaland sebagai target utama setelah mundur dalam perburuan Jadon Sancho. Kabarnya, Borussia Dortmund memasang harga 100 juta euro untuk Haaland.

"Di mana dia akan pergi? Saya tak ingin mengatakan apa pun selain itu. Saya mendoakan yang terbaik untuknya. Pilihan apa yang akan dibuat terserah padanya."

Namun, Manchester United tak sendiri dalam lomba mendapatkan Erling Haaland. Chelsea, Real Madrid, dan Juventus adalah sejumlah klub yang dikabarkan turut jatuh hati.

Breaking News Manchester United Ole gunnar Solskjaer Erling Haaland
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan