Solskjaer Anggap Manchester United Beruntung Atasi West Ham

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 14 April 2019
Solskjaer Anggap Manchester United Beruntung Atasi West Ham
Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, merasa beruntung bisa mengatasi West Ham. Menurut Solskjaer, The Red Devils tidak lebih baik dari The Hammers.

Manchester United menang 2-1 ketika berhadapan dengan West Ham pada laga lanjutan Premier League 2018-2019. Laga berlangsung di kandang mereka, Old Trafford, Sabtu (13/4).

Kedua gol Manchester United diborong oleh gelandang Paul Pogba. Sementara itu, West Ham menipiskan kedudukan lewat bola sepakan Felipe Anderson.

Wajar apabila Ole Gunnar Solskjaer merasa Manchester United menang beruntung. Pasalnya, kedua gol mereka tercipta dari eksekusi tendangan penalti.

Baca Juga:

Manchester United Incar Bek PSG untuk Gantikan Antonio Valencia

Man United 2-1 West Ham: Menang Berkat Dua Gol Penalti Paul Pogba

Manchester United Vs West Ham

Bahkan, Ole Gunnar Solskjaer mengakui West Ham bermain lebih baik dari Manchester United. Manajer asal Norwegia itu juga beruntung ini bukan laga melawan Barcelona.

"Terkadang, Anda mendapatkan lebih dari yang sepantasnya. Hasil melawan West Ham ini merupakan satu di antara contohnya," ujar Ole Gunnar Solskjaer.

"Manchester United beruntung lawan kami bukan Barcelona malam ini. Namun, West Ham bermain sangat baik, bahkan mereka lebih bagus dibandingkan kami."

"Manchester United beruntung bisa mengantongi tiga poin. Bahkan, saya tidak masalah apabila kami bermain imbang. Saya harus membuat sejumlah perubahan untuk melawan Barcelona," lanjutnya.

Hasil tersebut membuat Manchester United naik ke peringkat kelima klasemen sementara Premier League. The Red Devils mengumpulkan 64 poin dari 33 pertandingan.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer West ham Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan