Solskjaer: Banyak Orang Ingin Jahat pada Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
Solskjaer: Banyak Orang Ingin Jahat pada Manchester United
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai banyak orang yang ingin melihat timnya gagal. Meski demikian, sang manajer tidak ingin ambil pusing.

Manchester United menang setengah lusin gol tanpa balas saat bertamu ke markasn Tranmere pada pertandingan putaran keempat Piala FA, di Prenton Park, Minggu (26/1). Enam pemain Man United yang mendulang gol adalah Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Baca Juga:

Tranmere Rovers 0-6 Manchester United: Setan Merah Melenggang ke Putaran Kelima Piala FA

Setelah Young, Manchester United Terancam Kembali Kehilangan Bek

Ketika Erling Haaland Mencetak Lebih Banyak Gol ketimbang Manchester United

Manchester United

Solskjaer ingin para pemainnya bisa tampil konsisten pada setiap laga. Apalagi, kekuatan Man United akan kian bertambah kuat ketika para pemain cedera sudah kembali.

"Kami hanya perlu bersama dan bekerja keras. Kami akan mencoba memenangi pertandingan berikutnya dan akan mendapatkan kembali pemain-pemain yang cedera," kata Solskjaer seperti diwartakan BBC.

Manchester United tidak bisa santai terlalu lama karena akan menghadapi laga sulit kontra Manchester City di Piala Liga Inggris. Setelah itu, The Red Devils akan berduel dengan Wolverhampton Wanderers.

Solskjaer merasa, banyak pihak yang ingin melihat Manchester United tak berhasil. Hal itu terlihat dari respons yang diberikan ketika The Red Devils terseok-seok.

"Anda bisa melihat semua orang ingin kami gagal. Namun, itu tidak mengganggu saya. Saya senang, namun tidak akan bersantai. Ada dua pertandingan besar yang menunggu kami," ulas sang manajer.

"Kami membuat bola tetap rendah dan bisa mencetak gol-gol apik. Kami punya banyak pesepak bola hebat yang memberikan segalanya pada setiap pertandingan," tegas manajer asal Norwegia itu.

Sejauh ini, Manchester United masih belum bisa mengulangi kesuksesan pada era Sir Alex Ferguson. Bahkan, The Red Devils hanya menargetkan lolos ke Liga Champions.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan