Solskjaer Berambisi Beri Kekalahan Perdana untuk Tuchel

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Februari 2021
Solskjaer Berambisi Beri Kekalahan Perdana untuk Tuchel
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya diri bisa memenangi laga melawan Chelsea pada pekan ke-26 Premier League 2020-2021, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/2). Andai terwujud, itu merupakan kekalahan perdana Thomas Tuchel bersama Chelsea.

Thomas Tuchel mengambil alih Chelsea dari tangan Frank Lampard. Dari delapan pertandingan awal, sang manajer belum pernah menelan kekalahan. Chelsea menuai dua imbang plus enam menang. Selain itu, Chelsea juga baru dua kali kebobolan.

Catatan impresif tersebut tak membuat nyali Ole Gunnar Solskjaer ciut. Ia tetap berambisi membawa pulang tiga poin dari London.

Baca Juga:

Chelsea Vs Man United: Bruno Fernandes Belum Bikin Stres

Rangkaian Statistik yang Mendukung Hipotesis Man United Akan Pecundangi Chelsea

Chelsea Vs Manchester United: The Blues Dihantui Rekor Buruk Tuchel

Manchester United

"Anda bisa melihat hasil, statistik, dan penguasaan bola yang mereka miliki. Kemampuan untuk membuat tim jauh dari gawangnya sendiri. Kinerja Tuchel sudah cukup baik," tegas Solskjaer seperti dilaporkan Metro.

"Tidak mudah untuk masuk pada saat musim berjalan. Dia harusnya puas dengan hasil yang diraih."

"Namun, kami berharap bisa menghentikan torehan apik tersebut. Itu sekarang adalah tugas saya," papar sang manajer.

Persaingan Kian Sengit

Solskjaer juga mengomentari posisi timnya di klasemen sementara. Saat ini, Man United menempati posisi kedua dengan tertinggal 10 poin dari Manchester City yang berada di puncak. The Reds Devils berjarak enam poin dari Chelsea yang bercokol pada peringkat kelima.

"Kami harus fokus menatap satu pertandingan per satu pertandingan. Tiga pertandingan berikutnya akan punya peran besar," ulas Solskjaer.

"Ada Chelsea di belakang. Selain itu, ada Manchester City di depan yang tentunya kami tak akan membiarkan mereka berlari jauh. Kami juga tidak akan memberikan kesempatan kepada Chelsea untuk mengejar."

Man United ditunggu lawan-lawan berat pada Maret. Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Crystal Palace, Manchester City, AC Milan, West Ham United, dan Leicester City.

Manchester United Chelsea Breaking News Ole gunnar Solskjaer Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan