BolaSkor.com - Peluang Jadon Sancho tampil pada laga pembuka Premier League 2021-2022 terancam. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum puas dengan kondisi fisik rekrutan anyarnya.

Sancho didatangkan Manchester United dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Setan Merah rela merogoh koceknya sekitar 73 juta poundsterling.

Sancho diharapkan menjadi andalan baru di sisi kanan penyerangan Manchester United. Posisi ini memang menjadi kelemahan mereka musim lalu.

Baca Juga:

Anthony Martial Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Solskjaer Ungkap Kans Jadon Sancho Tampil Kontra Leeds United

Prediksi Premier League 2021-2022: Mencari Penantang Duo Manchester

Jadon Sancho

Para pendukung Manchester United sudah tidak sabar menunggu debut Sancho. Momen itu diharapkan terjadi saat menjamu Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8).

Namun Solskjaer memberi isyarat laga pekan perdana Premier League itu bukan panggung debut Sancho. Sang pemain dianggap belum siap untuk bermain di laga kompetitif.

"Dia [Sancho] telah berlibur setelah Piala Eropa dan sayangnya sedikit sakit setelahnya. Dia telah menjalani satu setengah sesi latihan bersama kami, jadi dia belum banyak berlatih," kata Solskjaer kepada TV2.

“Butuh beberapa waktu sebelum dia menjadi bugar. Namun dia akan sangat penting bagi kami sepanjang musim ini."

Sancho memang menjadi salah satu pemain paling akhir yang bergabung ke pemusatan latihan Manchester United. Ia bahkan melewatkan semua laga uji coba pramusim.

Menurunkan Sancho pada laga kontra Leeds tentu sangat berisiko. Selain tekanan yang besar, ia juga rentan mengalami cedera.

Namun bukan tidak mungkin situasi pertandingan membuat Solskjaer harus berjudi. Peluang Sancho untuk bermain minimal sebagai pemain pengganti masih terbuka.