Solskjaer Berharap Fans Arsenal Ejek Sanchez

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Januari 2019
Solskjaer Berharap Fans Arsenal Ejek Sanchez
Alexis Sanchez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan tandang ke markas Arsenal, Stadion Emirates untuk melakoni laga putaran keempat Piala FA, Sabtu (26/1) dini hari WIB.

Laga yang sejatinya akan spesial bagi Alexis Sanchez, yang empat musim membela Arsenal sebelum pindah ke Man United ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, Januari 2018 silam. Tidak hanya itu, laga ini juga bisa menjadi ajang pembuktian bagi Sanchez yang acap disebut sebagai salah satu contoh transfer buruk di musim dingin.

Baca Juga:

Episode Mengejar Cinta Maurizio Sarri Sampai ke London

Frenkie de Jong, Penerus Tradisi dan Pemain Belanda ke-20 yang Memperkuat Barcelona

Alexis Sanchez

Manajer sementara Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer sudah memberi sinyal jika Sanchez akan dimainkan pada laga melawan Arsenal nanti.

"Dia bakal terlibat. Saya pikir dia akan suka jika penonton menjadi lawannya. Sebagai pemain, pasti akan terlecut dalam situasi ini," ujar Solskjaer kepada MUTV tentang kemungkinan Sanchez akan mendapatkan ejekan oleh fans tuan rumah.

"Sanchez fanatastis dalam latihan. Perilaku dia juga bagus. Saya harap dia akan menikmati pertandingan nanti."

Jika dimainkan di Emirates nanti, ini akan menjadi penampilan pertama Sanchez sejak laga putaran ketiga saat United menang 2-0 atas Reading di Old Trafford, 5 Januari kemarin.

Selain Sanchez, laga melawan Arsenal juga dinilai spesial bagi Solskjaer. Bagi pelatih asal Norwegia itu, Arsenal adalah rival terkuat United. Selain itu, Solksjaer juga ingin membalaskan kekalahannya dari Unai Emery.

Ya, tiga tahun silam, saat menangani Molde, Solksjaer takluk 0-3 oleh Sevilla asuhan Emery di ajang Liga Europa.

Piala FA Arsenal Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan